Sancho Belum Tergoda untuk Bermain di Liga Premier

Daftar Indodax

Berita Transfer: Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, mulai menjadi incaran tim-tim dari negara asalnya, Inggris. Namun sang pemain tampaknya masih belum tergoda untuk kembali ke Liga Premier dalam waktu dekat.

Pada musim panas 2017 lalu, gelandang asal Inggris yang baru berusia 18 tahun itu menolak tawaran kontrak senilai 30.000 pound per pekan dari Manchester City dan memutuskan untuk memperluas wawasan dan mencari lebih banyak menit bertanding yang akan sulit didapatkannya di Etihad.

Sancho bergabung dengan Dortmund dan segera menunjukkan performa impresifnya. Bahkan musim ini Sancho telah berhasil mencetak 1 gol dan 6 assist, membantu Dortmund memuncaki klasemen sementara Bundesliga.

Setelah melihat performa Sancho, belakangan ini beberapa klub Liga Premier seperti Arsenal, Liverpool, Chelsea, dan Tottenham diwartakan mulai tertarik untuk memulangkannya ke Liga Premier.

Namun untuk menukar waktu bertanding dan kesuksesan yang didapatnya di Dortmund untuk kembali ke Liga Premier dan menghadapi resiko tidak bermain dan sulit berkembang, nampaknya tidak menjadi pilihan Sancho untuk saat ini.

Dipanggil bergabung dengan timnas Inggris jelas membuktikan bahwa apa yang dilakukannya bersama Dortmund adalah sesuatu yang benar, dan tidak mengindikasikan bahwa dia harus kembali pulang dalam waktu dekat. Apalagi Sancho juga baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Dortmund.

Pelatih timnas Inggris, Gareth Souhgate, sendiri juga mendukung keputusan Sancho bermain di Jerman.

“Perkembangan Sancho benar-benar sangat cepat,” kata Southgate.

“Dia bermain dengan sangat baik. Saya pikir keputusannya untuk pergi ke Jerman mengatakan pada anda tentang karakternya.”

Artikel Tag: Jadon Sancho, Gareth Southgate, Borussia Dortmund, transfer, Manchester City

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *