Samsung Perkenalkan Galaxy A8s, Smartphone Pertamanya dengan Layar Infinity-O

Setelah rumornya ramai beredar di dunia maya, Samsung akhirnya secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yang bernama Galaxy A8s. Yang menarik, perangkat ini menjadi yang pertama menggunakan desain layar Infinity-O.

Hanya menyisakan lubang kamera selfie

 

Layar Infinity-O pada Galaxy A8s bisa dibilang cukup inovatif. Pasalnya, dengan desain seperti ini, Samsung hanya menyisakan lubang kecil berukuran 6,7mm di pojok kiri atas layar untuk menampung kamera selfie. Artinya, tidak butuh poni seperti kebanyakan smartphone masa kini.

Hal itu membuat bentang layar dari Galaxy A8s menjadi lebih maksimal. Ditambah bezelnya yang amat tipis, secara keseluruhan dimensi smartphone tetap ramping. Perangkat ini memiliki layar berukuran 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2340 pixel dan aspect ratio 19.5:9.

Tiga kamera belakang

Tidak hanya mengandalkan desain layar, Samsung Galaxy A8s juga menjanjikan keunggulan di sektor fotografi berkat keberedaan tiga kamera belakang, yang terdiri dari 24 megapixel f/1.7, 10 megapixel f/2.4 telephoto, dan 5 megapixel f/2.2 untuk menganalisa kedalaman ruang. Sementara kamera selfie-nya menggunakan sensor 24 megapixel dengan aperture f/2.0.

Smartphone dipersenjatai SoC Qualcomm Snapdragon 710 yang ditemani RAM 6 GB atau 8 GB, memori internal 128 GB, dan baterai 3.400 mAh. Sensor sidik jari tersedia, letaknya ada di bagian belakang.

Samsung Galaxy A8s hadir dalam tiga pilihan warna yakni Blue, Gray, dan Green. Ketiganya tampil kekinian dengan gradasi warna yang menawan. Kabarnya smartphone ini akan lebih dulu dijual di China pada 21 Desember 2018. Sayang, belum ada informasi soal harga.

Komentar


Kategori : Berita Teknologi

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *