Samsung Galaxy A51 Dapat Pembaruan One UI 3.0 Android 11

Daftar Indodax

Jakarta, Wikimedan Sebelumnya Samsung Galaxy A51 mendapat pembaruan One UI 2.5, dengan patch keamanan Oktober.1

Dan kini Galaxy A51 mendapatkan pembaruan pertama seri A One UI 3.0 berbasis Android 11.

Dilaporkan SAM Mobile, pembaruan baru ini menghadirkan semua fitur Android 11 bersama dengan fitur One UI 3.0 ke smartphone kelas menengah tersebut.

Pembaruan perangkat lunak untuk Galaxy A51 yang memiliki versi firmware A515FXXU4DUB1 saat ini sedang diluncurkan di Rusia.

Pembaruan juga menghadirkan patch keamanan Februari 2021 ke smartphone. Selain itu, pembaruan juga menghadirkan izin satu kali, bagian percakapan khusus di area notifikasi, gelembung obrolan, dan widget pemutaran media khusus.

Seperti diketahui, Samsung Galaxy A51 resmi dirilis di Indonesia awal tahun 2020. Perangkat dilengkapi dengan Quad Camera. Dengan empat kamera terbaru, Galaxy A51 menghadirkan kamera utama, Ultra Wide, Makro dan kamera Depth. Kamera utama Galaxy A51 memotret gambar menakjubkan dengan kamera 48MP.

Lalu ada kamera Ultra Wide 12MP memiliki sudut lensa 123 derajat dan kamera Makro 5MP, serta kamera Depth 5MP.

Tidak hanya itu, Galaxy A51 didukung Layar Super AMOLED Infinity-O. Baterai tahan lama, Samsung Pay, dan NFC untuk mendukung kemudahan live payment. Saat dirilis Samsung Galaxy A51, dibandrol dengan harga Rp4.3 jutaan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *