Sambut Bali United di Batakan, Persib Sudah Diperkuat Bojan Malisic






Wikimedan – Memasuki pertandingan kelima usai dikenai sanksi berat dari Komdis PSSI, skuad Persib masih belum bisa tampil utuh. Terutama di lini depan yang kembali harus kehilangan striker Jonathan Bauman.





Sejatinya, di laga kandang usiran melawan Bali United, Selasa (30/10) nanti, Persib sudah kembali diperkuat Bojan Malisic. Bek impor dari Serbia ini sudah menyelesaikan sanksi larangan tampil dalam 4 laga. Pertahanan Persib mulai lebih kokoh dan bisa menurunkan kekuatan utamanya.





Sayang, lini depan masih belum full team. Bauman yang sudah bermain di laga versus PSM Makassar kembali menepi karena mendapat kartu merah di laga tersebut. Akibatnya, Persib tinggal menyisakan Patrich Wanggai sebagai penyerang andalan.





Pelatih Mario Gomez pun kembali membawa Wildan Ramdhani untuk menjalani pertandingan di Stadion Batakan, Balikpapan. Wildan menjadi salah satu dari 19 pemain yang dibawa Mario Gomez dalam menjalani laga kandang usiran tersebut.





Kondisi ini membuat Mario Gomez belum bisa memainkan formasi 4-4-2 andalannya. Kalaupun tetap dengan 4-4-2, pasti ada perubahan susunan pemain di dalamnya.





Berikut daftar 19 pemain Persib yang dibawa ke Balikpapan:






Kiper: M. Natshir, I Made Wirawan
Defender: Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Supardi Nasir, Tony Sucipto, Puja Abdillah, Henhen Herdiana
Midfielder: Hariono, Eka Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh-Inkyun, Atep, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Agung Mulyadi
Striker: Patrich Wanggai, M. Wildan Ramdhani






(adw/WMC)



Kategori : Berita Nasional

Komentar
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *