Salahkan Juventus, Ronaldo Klaim Man United Tak Lakukan Apapun untuk Menang

Berita Liga Champions: Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa Manchester United tidak melakukan apapun untuk memenangkan pertandingan dan Juventus seharusnya mampu mencetak gol di tiga atau empat kesempatan.

Sang mega bintang berhasil mencetak gol pertamanya di pentas Liga Champions dengan seragam Il Bianconeri dengan cara yang menakjubkan usai memvoli umpan jarak jauh dari Leonardo Bonucci, namun itu tidak bisa membantu banyak lantaran Juve akhirnya menjadi korban atas rasa tinggi hatinya sendiri dengan membiarkan United mencetak gol lewat situasi bola mati di pengujung laga.

“Liga Champions adalah kompetisi yang spesial, tempat Anda bisa menang, namun tidak boleh bersantai, sebab segalanya bisa terjadi,” ucap Ronaldo kepada Sky Sport Italia. “Kami mendominasi pertandingan selama 90 menit, memiliki sangat banyak peluang, kami seharusnya menyelesaikannya dalam tiga atau empat kali kesempatan namun kami bersantai dan dihukum.

“Manchester United tidak melakukan apapun untuk memenangkan pertandingan. Anda bahkan tidak bisa mengatakan soal keberuntungan sebab Anda harus menemukan keberuntungan Anda sendiri dan dalam hal ini kami menghadiahkannya kepada mereka. Saya tahu tim-tim asal Inggris selalu berusaha mencari situasi bola mati. Kini kami harus mengangkat kepala tegak, sebab kami masih bermain dengan sangat baik dan masih memuncaki grup.”

Ditanyakan mengenai peluang Juventus untuk melangkah jauh di Liga Champions musim ini, Ronaldo berkata: “Ini masih terlalu awal, kami harus melakukannya langkah demi langkah. Kami memuncaki klasemen grup, kami adalah tim yang bagus, namun ada jalan panjang menuju final. Orang-orang di sini dan klub, mereka memimpikan trofi Liga Champions, namun kami harus melakukannya perlahan-lahan. Kami memiliki tim yang bagus, pelatih bagus, pendukung yang hebat, langkah demi langkah!”

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Manchester United, liga champions


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *