Saina Nehwal dan Parupalli Kashyap Menikah 16 Desember

Daftar Indodax

Berita Badminton: Mantan pemain peringkat satu dunia asal India, Saina Nehwal bersiap untuk menikah dengan rekan senegaranya, Parupalli Kashyap pada 16 Desember 2018 mendatang.

Saina menyampaikan berita tentang kebahagiannya itu setelah berhubungan selama 10 tahun dengan Kashyap.

Peraih medali Olimpiade London itu mengungkapkan bahwa 16 Desember adalah satu-satunya tanggal yang memungkinkan untuk pernikahan mereka.

“Saya akan sibuk dengan India Badminton Premier League mulai 20 Desember dan kemudian kualifikasi untuk Olimpiade Tokyo juga akan dimulai. Jadi ini adalah satu-satunya tanggal pernikahan yang harus kami lalui,” kata Saina.

Saina dan Kashyap telah berlatih bersama di bawah bimbingan pelatih kepala Pullela Gopichand sejak tahun 2005. Sementara pengumuman hubungan mereka baru berusia satu bulan, keduanya telah berpacaran selama lebih dari 10 tahun.

“Kami mulai melakukan perjalanan untuk tur yang lebih besar dari tahun 2007, 2008 dan seterusnya. Kami bermain turnamen bersama, berlatih bersama dan perlahan mulai lebih memperhatikan pertandingan satu sama lain. Di dalam persaingan bulutangkis yang kami jalani, sulit untuk mendekati seseorang. Namun entah bagaimana kami berdua merasa sangat mudah untuk berbicara satu sama lain, berbicara tentang pertandingan kami. Perasaan itu berangsur-angsur tumbuh,” ungkap Saina.

“Kami tidak berpikir tentang pernikahan sebelumnya. Karir yang kami kejar sangat menuntut. Sangat penting untuk memenangkan turnamen dan kami tidak ingin mengalihkan fokus kami dengan menikah lebih awal,” pungkasnya.

Sebelum Saina dan Kashyap, bintang bulutangkis yang menikahi sesama pemain adalah legenda bulutangkis Indonesia, Susy Susanti dengan Alan Budikusuma serta mantan juara dunia asal China, Lin Dan serta Xie Xinfang.

Artikel Tag: saina nehwal, Parupalli Kashyap, bai

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *