Saigon Heat Putus Tren Positif Macau Black Bears

Berita Basket Asia : Saigon Heat kembali meraih kemenangan secara dramatis di laga kedua mereka kontra tim Macau Black Bears. Tim asuhan Kyle Julius ini mampu memenangkan laga dengan skor 96-93 dan memutus rentetan kemenangan milik Black Bears.

Pertandingan yang digelar di CIS Arena tersebut sejatinya berjalan dengan panas sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk dapat meraih kemenangan pada pertandingan ini. Saigon yang bermain di depan pendukungnya sendiri justru sempat tertinggal selama tiga kuarter awal. Beruntung, mereka mampu memperbaiki kekurangan serta kesalahan mereka di kuarter terakhir. Saigon mampu menggempur pertahanan Black Bears selama menit-menit akhir dan membuat mereka gagal menyamakan kedudukan. Saigon pun menjadi pemenangan di laga ini dan membuat Black Bears menelan kekalahan pertamanya di musim ini.

Kemenangan Saigon tidak lepas dari performa kedua pemain asing mereka yaitu Trevon Hughes dan Murphy Burnatowski. Hughes yang bermain impresif kala bertemu CLS Knights kembali menunjukkan tajinya di laga kali ini. Ia mampu menjadi top skor usai mendulang total 36 poin. Sementara itu, Burnatowski yang dimainkan sebagai shooting guard mampu menambahkan 20 poin untuk kubu Saigon.

Berpindah ke kubu Black Bears, pemain terbaik mereka yang bermain di laga tersebut adalah Ryan Watkins serta Anthony Tuckers. Watkins mampu mencetak 32 poin sebelum harus terkena foul out pada pertengahan kuarter empat. Sementara itu, Tucker yang menjadi playmaker utama dalam tim mampu mengakhiri laga dengan catatan 21 poin serta 10 rebound.

Artikel Tag: abl, Saigon Heat, Macau Black Bears, Anthony Tucker, Ryan Watkins, Murphy Burnatowski, Trevon Hughes


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *