Saha Tuding Kritik Pogba Terhadap Mourinho Ada Maksud Terselubung

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Mantan striker Manchester United, Louis Saha, akhirnya angkat suara untuk mengomentari terkait kabar perselisihan antara Paul Pogba dan Jose Mourinho. Di mata Saha, tindakan Pogba yang mengkritik taktik Mourinho tidaklah tepat dan menudingnya memiliki maksud tertentu.

Sejak musim lalu hubungan antara Pogba dan Mourinho memang sudah dikabarkan mengalami keretakan. Namun di awal musim ini, hubungan diantara kedua figur penting bagi Manchester United telah memasuki babak baru. Hal itu ditunjukan dengan beredarnya video rekaman perang mulut antara Pogba dan Mourinho dalam sesi latihan MU di Carrington beberapa waktu yang lalu.

Hal itu dipicu dari komentar Pogba dihadapan media yang menilai permainan Setan Merah terlalu defensif dan meminta timnya untuk bisa tampil lebih menyerang.

Meski kedua belah pihak telah mengisyaratkan bahwa hubungan diantara keduanya tak memiliki masalah, namun nyatanya tak langsung meredakan berita negatif antara Pogba dan Mourinho. Permasalahan ini akhirnya dikomentari oleh Saha yang menilai komentar Pogba tidaklah tepat untuk disampaikan di depan media. Bukan hanya itu, Saha juga menuding Pogba memiliki maksud tertentu dengan melontarkan kritikan tersebut.

“Saya pikir dia (Pogba) melontarkan (komentar publik)itu dengan tujuan, dan saya pikir itu bukan tindakan yang tepat,” ujar Saha dilansir dari FourFourTwo.

“Itu merupakan komunikasi yang salah, itu memberi tekanan pada manajer…dengan bahasan itu anda seharusnya melakukannya di ruang ganti bersama manajer anda.”

“Anda tahu bahwa orang-orang akan mempertanyakan itu, jadi jangan lakukan itu. Ini opini saya dan saya sudah bilang itu padanya, saya akan bilang ‘tidak, itu bukan suatu hal yang harus diungkapkan karena anda bukan manajer’.”

“Terkadang saya melihat terlalu banyak ego. Sebagai penggemar kadang-kadang saya merasa terganggu. Ya, saya pikir seharusnya ada beberapa hal yang tak dilakukan oleh pemain terhadap manajernya.”

“Tentu saja semua ini terjadi karena ada sesuatu yang benar-benar salah. Tapi Anda masih berpikir bahwa diantara keduanya masih memiliki banyak potensial sehingga berharap semua ini harus segera diperbaiki,” tutup Saha.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Paul Pogba, Louis Saha, Manchester United, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *