Ryuji Utomo Pastikan Fisiknya Tetap Terjaga Selama Kompetisi Libur

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia: Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo menjanjikan kondisi fisiknya tidak akan mengalami penurunan drastis meski kompetisi harus diliburkan dalam kurun waktu yang cukup panjang.

Bek tengah kelahiran 1 Juli 1995 itu meneragaskan, bahwa selama karantina karena pandemi virus Corona atau Covid-19, ia selalu berlatih keras setiap harinya untuk memastikan kondisi fisiknya tetap terjaga.

Dijelaskannya, menu latihannya yang ia lakukan jauh lebih keras dibandingkan biasanya. Mengingat ia ingin kondisi fisik tetap stabil ketika liga kembali berjalan.

“Pastinya sebagai atlet kebugaran itu paling penting. Aktivitas yang saya lakukan adalah menjaga kebugaran, tetap menjaga pola makan serta olahraga,” ujar Ryuji seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Ryuji menyadari betul tanggung jawabnya sebagai pemain profesional untuk senantiasa menjaga kondisi fisik meski kompetisi dan latihan rutin diliburkan untuk sementara waktu.

“Saya tidak mau ketika kembali nantinya liga kembali kondisi fisik saya kedodoran. Makanya dari itu aktivitas latihan di rumah saya lakukan jauh lebih keras mengingat saat liga kembali bergulir nanti saya ingin kondisi fisik sama dengan sebelum libur karena adanya pandemi ini,” katenya.

Lebih lanjut pemain dengan nomor punggung empat itu tetap melihat situasi sekarang menjadi sebuah keuntungan baginya. Salah satunya ia bisa melihat pertumbuhan buah hatinya yang baru lahir.

“Selalu ada hikmah dari segala sesuatu termasuk pada saat karantina ini. Situasi saat ini saya bisa dekat keluarga kebetulan juga saya baru punya anak. Di sini saya bisa melihat perkembangan anak setiap harinya momen langka tentunya melihat pertumbuhan anak langsung. Selain tentunya momen ini saya juga bisa mengembangkan bisnis clothing saya yang baru saya rintis,” pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, ryuji utomo

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *