Roti Bakar The Mandor_04 Sudah Banyak Di Gemari Masyarakat

LANGSA (Aceh) Wikimedan.com | Roti bakar, belakangan ini menjadi kuliner terpopuler di Kota Langsa. Banyak pengusaha muda yang tertarik membuka usaha makanan siap saji asal dari Timur Tenggah itu.

Contoh nya seperti salah satu anak muda kota langsa, Agustiawan atau yang akrab di panggil Agus Mandor yang membuka usaha roti bakar dan kebab yang diberi nama The Mandor_04 yang beralamat di Cafe Latte One, Jalan Teuku Umar, Dusun PJKA, Gampong Blang Pase. Saat ini roti bakar dan kebab nya sudah banyak digemari oleh kalangan anak muda dan kalangan intelektual.

Salah satunya aneka ragam nama makanan yang di sediakan di The Mandor_04 seperti Burger Mandor_04, Kebab Mandor_04, Roti Mandor_04 dan Roti Bakar_04.

Pada Senin (24/2/2020) saat awak media bincang-bincang dengan Agus Mandor, dikatakannya roti bakar dan kebab merupakan salah satu jenis makanan yang menambah khazanah kuliner di Kota Langsa.

Untuk sukses dalam bisnis ini,cita rasa dengan varian yang khas menjadi kunci utamanya. Selain itu, harga menjadi daya pengikat bagi konsumen, ujar Agus.

Adapun Roti Bakar dan kebab yang tersedia di The Mandor_04 mulai dari Rp. 10.000. Rp.35.000. ditambah dengan menu telur atau keju, untuk dapat menarik minat konsumen, penciptaan rasa kebab yang diadaptasi dengan selera lokal dapat menjadi efektif.

Owner dengan nama akun Facebook nya agus mandor taman, menambahkan, The Mandor_04 telah dibuka dua cabang gerai baru di kota Langsa.

Tujuan membuka cabang gerai ini untuk mengurangi pengangguran karena anak-anak muda yang kreatif dan semangat usaha dapat kita tampung di gerai gerai The Mandor_04. Bagi anak-anak atau remaja yang hafiz Qur’an bisa menikmati Roti Bakar dan Kebab Khas The Mandor_04 secara gratis,” imbuh Agus. (AA)

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *