Roro Fitria Dikabarkan Histeris Tahu Ibunya Meninggal Dunia

Pasang Iklan Disini

[ad_1]






Wikimedan – Pribahasa sudah jatuh tertimpa tangga nampaknya sedang dialami artis Roro Fitria. Belum usai kasus persidangan karena penyalahgunaan narkotika, rumah Roro sempat kemalingan, dan kini, ibundanya tercinta, Hj.Retno Winingsih meninggal dunia.





Kabar duka tersebut diberitakan oleh kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjarfi. Menurutnya, almarhum Retno meninggal, Senin (15/10), pukul 06.30 WIB, di Rumah Sakit Fatmawati karena sakit yang telah lama diidapnya.





“Iya benar ibunda Roro meninggal tadi pagi. Ini kami sedang urus surat-suratnya,” kata Asgar melalui pesan singkat pada Wikimedan, Senin (15/10).


Roro Fitria Histeris Ibunya Meninggal Dunia

Ibunda Roro Fitria selalu berada di samping Roro ketika dia pingsan usai mendengar tuntutan 5 tahun penjara (Yuliani NN/Wikimedan)





Asgar menceritakan, ibunda Roro dilarikan ke umah sakit tadi malam karena alami sesak napas. Menurut Roro saat pembacaan nota pembelaan di persidangan pekan lalu, Ibunya memang mengidap komplikasi Jantung, Diabetes, Hipertensi, dan Stroke yang telah lama diidapnya. Alasan itu juga lah yang membuat Roro memohon keringanan hukuman agar bisa kembali merawat ibunya karena kakak-kakak Roro yang telah berkeluarga.





“Kemarin tim kami jam delapan (malam) ke sana (RS). Itu beliau sesak napas. Dibawa ke rumah sakit, semalam kritis,” ujar Asgar.





Roro Fitria pun telah mengetahui kabar tersebut. Saat pertama mendengarnya, Roro dikatakan histeris dan terus menangis. Apalagi, keinginan ibunya untuk melihat Roro menikah belum terpenuhi.






Kini, kuasa hukum Roro sedang berusaha mengurus perizinan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu agar Roro bisa melihat ibunya untuk terakhir kali.






“Roro sudah tahu, dia histeris sekarang. Kami lagi urus surat-suratnya biar dia bisa keluar (rutan),” papar Asgar.





Rencananya, jenazah almarhumah Retno akan disemayamkan di Jogjakarta dan dimakamkan di sana mengingat keluarga besar Roro Fitria tinggal di kota Gudeg tersebut.





“Hari ini rencananya dimakamkan. Aku lagi bikin suratnya, seharusnya dimakamin hari ini juga di Jogja, nunggu Roro dulu,” tutup Asgar.





(yln/JPC)

[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *