Ronaldo Kena Kartu Merah, Via Vallen Kecewa Berat







Wikimedan – Pedangdut cantik Via Vallen menyesalkan kartu merah yang diterima Cristiano Ronaldo Kamis (20/9) dini hari tadi. Kartu merah tersebut memastikan CR7 absen saat Juventus menjamu Young Boys di matchday 2. Bahkan ada kemungkinan dia juga tak bisa merumput saat bertemu Manchester United jika UEFA memberi hukuman tambahan.





Via Vallen memang dikenal sebagai pendangdut yang menggandrungi sepak bola. Klub idolanya adalah Manchester United. Selain jadi fans MU, Via juga mengaku penggemar CR7. Tampaknya pedangdut asal Sidoarjo ini menantikan kembalinya CR7 ke Old Trafford bersama Juve.





Sayang harapan Via Vallen untuk melihat Ronaldo kembali ke Stadion Old Trafford terancam buyar. Ronaldo mendapatkan kartu merah saat Juventus berjumpa Valencia. Kapten tim nasional Portugal diusir keluar pada menit ke-29.





“Yah, alamat tidak jadi deh bertemu mantan,” tulis Via Vallen dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Kamis (20/9) siang. Dalam unggahan tersebut Via tampak berpose di sebuah tempat sembari mengenakan jersey Manchester United.





Kartu merah yang diterima pemain jebolan Sporting Lisbon itu membuatnya tidak bisa tampil pada pertandingan kedua melawan Young Boys. Selain itu, hukumannya bisa ditambah hingga dua atau tiga laga.





Jika dihukum dua pertandingan, maka Ronaldo tak akan tampil saat Juve bertamu ke Old Trafford, 23 Oktober nanti. Jika ternyata ia dihukum tiga laga, maka Ronaldo juga tak akan main kala Juve menjamu Setan Merah di Turin, 7 November mendatang.






Via Vallen sendiri sudah membayangkan untuk nonton bareng (nobar) pertandingan Manchester United versus Juventus. Ia membayangkan mengenakan jersey Setan Merah, namun ikut bersorak ketika Ronaldo cetak gol.






“Menurut kalian, mereka yang di tempat nobar bakal mikir apa tentang saya?” tanya penyanyi theme song Asian Games 2018 itu.





(saf/JPC)

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *