Ronaldo Ajak De Ligt Pindah Ke Juventus

Berita Transfer: Bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt diajak oleh Cristiano Ronaldo untuk bergabung bersamanya di Juventus usai laga final UEFA Nations League pada dini hari tadi.

Ronaldo bersama timnas Portugal-nya sukses mengalahkan Belanda 1-0 dan membuat De Ligt kecewa gagal mengangkat trofi bersama timnas Belanda.

Saat laga usai, kamera televisi menangkap pemandangan unik antara dua pemain tersebut.

Ronaldo tertangkap kamera berbincang sambil tertawa dengan De Ligt dan bek berusia 19 tahun itu mengonfirmasi bahwa peraih Ballon d’Or lima kali tersebut mengajaknya untuk bergabung bersama Juventus.

“Ronaldo mengajak saya untuk bergabung ke Juventus. Awalnya saya tidak memahami perkataannya. Namun setelah saya paham, saya sedikit terkejut. Saya hanya tertawa menanggapi ajakannya tersebut,” ujar De Ligt kepada NOS.

“Setelah laga berlangsung, Anda tidak punya waktu untuk memikirkan hal lain. Anda kecewa karena Anda kalah dan hanya itulah yang Anda pikirkan saat itu juga,” imbuhnya.

De Ligt tampil impresif bersama Ajax musim lalu usai menjuarai dua kompetisi domestik serta mengantarkan klub Eredivisie tersebut lolos ke semifinal Liga Champions.

Meski kini jadi incaran sejumlah klub top Eropa, De Ligt mengaku bahwa dirinya tidak buru-buru untuk menentukan masa depannya.

“Saya tidak keberatan [dikaitkan untuk pindah],” ujar De Ligt.

“Masa transfer berlangsung selama beberapa pekan, jadi saya akan berlibur dan beristirahat terlebih dahulu. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi,” tutup kapten Ajax tersebut.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Ajax, Juventus, Matthijs de Ligt

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *