Romero Naik Pangkat Andai De Gea Jadi Tinggalkan MU

Berita Liga Inggris: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan akan mengambil opsi paling ekonomis jika David De Gea jadi meninggalkan mereka dalam waktu dekat. Kabarnya Setan Merah akan mempromosikan Sergio Romero sebagai penjaga gawang nomor satu mereka pada musim 2019/20.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat ini tengah dipusingkan dengan semakin menguat kabar hengkangnya De Gea pada bursa transfer musim panas mendatang. Kabar tersebut menguat usai sang kiper kembali menolak untuk menambah durasi masa baktinya di Old Trafford.

Salah satu penyebab kegagalan The Red Devils membujuk De Gea untuk menandatangani kontrak baru lantaran mereka tak bisa memenuhi tuntutan gaji kiper berusia 28 tahun itu. Kabarnya De Gea menginginkan gaji sebesar 350 ribu poundsterling per pekan atau setara dengan 6,4 miliar tiap minggunya.

Kegagalan MU memperbaharui kontrak De Gea yang tinggal menyisakan satu musim lagi membuat Paris Saint-Germain kini dalam posisi siaga satu untuk mendatangkannya pada musim panas tahun ini.

MU sendiri sebenarnya masih memiliki satu opsi penjaga gawang lagi yakni Dean Henderson. Sang kiper merupakan jebolan akademi klub yang sukses mengantarkan Sheffield United promosi ke Premier League musim depan. Namun Solskjaer kemungkinan besar akan meminjamkan Henderson kepada The Blades selama satu musim lagi untuk menambah jam terbang sang kiper di kompetisi tertinggi Inggris.

Kendati demikian United masih mempertimbangkan opsi lain dengan mendatangkan kiper anyar. MU saat ini dikabarkan tengah berusaha untuk mendatangkan Andre Onana (Ajax Amsterdam), Jasper Cillesen (Barcelona) dan Jordan Picford (Everton).

Artikel Tag: Sergio Romero, David De Gea, Manchester United

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *