Roger Federer Pertimbangkan Turun Di Turnamen Clay-Court Musim 2019

Daftar Indodax

Bintang tenis Swiss, Roger Federer tidak menyangkal bahwa ia bisa kembali berkompetisi di turnamen clay-court pada musim 2019.

Kepada stasiun televisi Swiss, SRF di Dubai, tempat ia melakukan sesi latihan pra-musim, Federer mengatakan bahwa ia ingn mengambil keputusan sesegera mungkin.

“Saya harus memahaminya lebih awal, dengan tujuan agar saya bisa meyakinkan diri saya sendiri untuk menampilkan performa terbaik yang saya butuhkan,” tutur Federer.

“Akan tetapi, rencananya seperti teka-teki. Jadi, kami sekarang harus mendiskusikan semuanya dengan sangat akurat. Saya memiliki liburan ideal ke London dan saya berada dalam posisi untuk mempersiapkan diri dengan benar.”

Petenis yang telah berusia 37 tahun, Federer menyadari bahwa memiliki rencana yang jelas dari awal musim akan menjadi hal yang ideal.

“Di usia seperti saya sekarang ini, anda tidak bisa mengandalkan kemungkinan saja,” ungkap Federer yang musim ini berhasil mempertahankan gelar Australian Open (mengalahkan Marin Cilic).

“Akan tetapi, saya senang melakukannya. Bahkan melakukan perjalanan seharusnya tidak menjadi masalah. Rasanya benar-benar berbeda daripada kelihatannya. Saya merasa bersyukur dan merasa senang bahwa saya masih bisa bermain tenis di usia saya yang sekarang ini.”

“Saya masih sangat mencintai olahraga ini, sesi latihannya, dan melakukan perjalanan ke seluruh penjuru dunia untuk bermain tenis. Saya sudah mulai berlatih di Dubai demi mempersiapkan diri jelang musim 2019.”

Sebelum kembali mempertahankan Australian Open pada musim 2019. Federer dijadwalkan akan mengawali musim 2019 dengan berpartisipasi di ajang beregu campuran, Hopman Cup bersama rekan senegaranya, Belina Bencic.

Artikel Tag: Tenis, Hopman Cup, Roger Federer


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *