Roccat Renga Boost: Sangat Ringan, dengan Performa Suara Kelas Studio Rekaman

Sukses dengan headphone Roccat Renga di tahun 2016 lalu, Roccat kembali hadir dengan generasi keduanya yakni Roccat Renga Boost. Bedanya, Renga Boost kini dihadirkan dengan mengedepankan kenyamanan dan kualitas audio yang lebih baik.

Desain lebih ringan dan nyaman digunakan

Seperti versi orisinilnya, Renga Boost juga membidik segmen gamer. Agar headphone ini tetap nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama, Roccat memperbarui desainnya dengan rancangan yang lebih ringan.

Menurut Roccat, dengan bobot hanya 210 gram Roccat Renga Boost 30% lebih ringan dibandingkan headphone gaming sekelasnya. Selain lebih ringan, dengan ventilasi di bagian earcup dan bantalan busa yang empuk headphone ini juga diklaim akan semakin nyaman saat digunakan.

Performa suara kelas studio


Meski menyasar segmen gaming, Renga Boost juga menawarkan kualitas audio yang tidak main-main. Dengan mengandalkan driver nedoymium berukuran 50mm, headphone ini mampu menyajikan performa suara superior sekelas studio rekaman. Jadi, tidak hanya untuk bermain game Roccat Renga juga akan bisa memanjakan telinga para gamer yang gemar mendengarkan musik.

Untuk fitur lain, Roccat Renga Boost telah dilengkapi mic, remot kendali, dan mengusung jack audio 3.5mm yang kompatibel dengan beragam perangkat.

Roccat Renga Boost saat ini sudah tersedia melalui situs Roccat dengan harga jual US$59.99. Belum ada info lebih lanjut kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Komentar


Kategori : Berita Teknologi

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *