Ripple Memimpin Pemulihan Kripto karena Coinbase Mendukung XRP

Dilansir dari Hacked, harga XRP naik dua digit pada hari Senin (25/02/2019) setelah bursa mata uang digital Amerika Serikat Coinbase mengonfirmasi akan mendukung transaksi XRP-fiat.
Mata uang kripto Ripple XRP, yang melebihi semua dalam kapitalisasi pasar kecuali Bitcoin dan Ethereum, naik 10.6% menjadi US$ 0,3355. Bull XRP mengincar kembalinya XRP ke level US$ 0,3500 untuk menjaga momentum tetap hidup. XRP adalah mata uang kripto yang berkinerja terbaik pada hari Senin. Sebagai perbandingan, Bitcoin naik 2,1%, Ethereum naik kurang dari 1%, dan EOS naik 1,6%. Kapitalisasi pasar semua mata uang kripto meningkat menjadi US$ 132,3 miliar.
Coinbase, bursa mata uang kripto yang berbasis di San Fransisco, mengonfirmasi pada hari Senin bahwa pihaknya sekarang akan menerima transfer XRP ke Coinbase Pro yang masuk. Pihak perusahaan mengatakan, “XRP belum tersedia di Coinbase.com atau melalui aplikasi seluler kami. Kami akan membuat pengumuman terpisah ketika hal itu terjadi.” Dukungan awal untuk XRP akan tersedia bagi pengguna di AS (kecuali New York), Inggris, negara-negara anggota Uni Eropa yang didukung, Kanada, dan Australia.
Meskipun merupakan mata uang kripto terbesar ketiga di dunia, XRP telah berjuang untuk memenangkan pertarungan pasar pada Coinbase dan bursa AS terkemuka lainnya. Seperti yang dilaporkan oleh Hacked sebelumnya, ini mungkin ada hubungannya dengan perdebatan tentang status keamanan XRP. Seperti yang dicatat Bloomberg April lalu, Ripple mencoba membeli jalannya ke bursa utama tetapi tidak bisa memotongnya.
Sumber: Hacked
Like this:Like Loading…

Related

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *