Rilis Game Collect Cards, Hago Tawarkan Hadiah Uang Tunai Rp 10 Miliar

Pasang Iklan Disini

Jakarta, WikimedanHago meluncurkan game terbaru yakni “Collect Cards” untuk para pengguna di Indonesia. Game ini telah menjadi  salah satu permainan yang paling menarik. Karena game ini memberikan kesempatan ke para pengguna untuk memenangkan hadiah uang tunai senilai Rp 10 milliar.

Mulai dari tanggal 24 Mei hingga 31 Mei 2019, para penggunanya bisa memainkan Collect Cards di platform Hago. Caranya cukup mudah, pengguna diharuskan mendapatkan dan mengoleksi 5 kartu bertemakan Ramadan agar bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan uang tunai dan voucher dari Hago dan Miniso.

“Saat ini merupakan waktu yang tepat bagi pengguna Indonesia untuk menikmati dan mendapatkan hiburan dalam bermain game sekaligus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai dengan total Rp 10 miliar. Kami ingin menginformasikan ke jutaan pengguna di Indonesia dan mengundang mereka untuk ikut bergabung memainkan game ini. Kami percaya bahwa game ini akan memberikan pengalaman luar biasa dan menjadi tambahan game favorit sepanjang masa bagi para pengguna kami di platform Hago,” ujar Valen Fan, Country Manager Hago Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

Baca juga : Sepekan Diluncurkan, Catch Hago Monster Disambut Baik Masyarakat Indonesia

Hago menyiapkan page khusus untuk game Collect Cards yang dapat ditemukan di aplikasi Hago baik di Android maupun iOS. Untuk mulai mengoleksi kartu-kartu Ramadan cukup mudah. Ada dua cara yang dapat meningkatkan kesempatan mendapatkan kartu dua kali lipat.

Pertama, ketika bertemu dengan pengguna lain secara langsung, pindai kode QR Hago untuk mendapatkan kartu Bulan Sabit.  Cara kedua bisa dilakukan jika Anda baru berhasil bergabung ke Hago melalui tautan yang dikirim saat dikirimkan menggunakan tombol “ask for cards,”. Maka Anda akan mendapatkan sebuah kartu teman dan menggandakan kesempatan untuk mendapatkan kartu tema “Ramadhan”.

Ada cara lain yang bisa ditempuh untuk mendapatkan kartu-kartu. Pertama adalah dengan berbagi tautan download ke media sosial bagi pengguna yang belum pernah melakukannya. Kedua adalah dengan memainkan game-game lain di Hago, ketiga, adalah dengan bergabung ke Chat Room Event, dan terakhir, adalah melewati bonus harian check in.

Baca juga : Mirip Pokemon GO, Game Catch Hago Monster Resmi Meluncur

Ketika pengguna mendapatkan sebuah kartu baru, mereka diharuskan untuk membaliknya untuk melihat apakah mereka mendapatkan 5 kartu bertema khusus atau tidak. Jika pengguna tidak mendapatkan salah satu dari 5 kartu bertema khusus tersebut, maka akan disajikan sebuah luck wish spesial.

Untuk membuat pengalaman lebih menyenangkan dan seru, Brisia Jodie, salah satu musisi Indonesia paling bertalenta, akan bergabung dengan event ini sebagai seorang ambassador. Miniso juga akan turut memeriahkan kesenangan ini melalui kerja sama dengan Hago untuk memberikan beragam hadiah menarik.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *