Richard Kyle Sebut Butuh Waktu Menikahi Jessica Iskandar

Wikimedan – Pasangan kekasih, Richard Kyle dan Jessica Iskadar tampaknya semakin mesra. Bahkan, Richard Kyle mengaku sudah sangat dekat dengan putra satu-satunya Jessica, El Barack.

Oleh karena itu, tak heran banyak mendoakan pasangan ini untuk segera meresmikan hubungan. Belakangan pun beredar kabar bahwa Richard akan menikahi Jessica Iskandar pada awal tahun depan.

Dikonfirmasi perihal rencana pernikahan tersebut, Richard mengatakan bahwa itu hanyalah keisengan dari teman-teman Jessica Iskandar.

Richard Kyle Sebut Butuh Waktu Menikahi Jessica Iskandar
Richard Kyle sudah sangat dekat dengan anak Jessica Iskandar, El Barack. (Instagram/inijedar)

“Nggak itu (pernikahan) becandaan iseng-iseng dari dokter Irene (sahabat Jessica) saja. Lucu-lucuan aja mereka itu. Satu komentar bikin heboh kan, cuekin aja,” ujar Richard yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (16/11).

Namun, model tampan ini meminta doa agar hubungannya dengan Jessica berjalan lancar. Meskipun, menurutnya butuh waktu untuk melangkah ke arah hubungan yang lebih serius.

“Iya, semoga semua doa dan semoga terjadi. Tapi, kita butuh waktu aja,” pungkas Richard.

Diketahui, Richard dan Jessica Iskandar memang sempat dikabarkan akan menikah di bulan Januari tahun depan. Kabar tersebut berasal perkataan dari Dr Irene, sahabat dari Jessica.

(agi/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *