Riccardo Orsolini Bawa Bologna Kalahkan Crotone

Berita Sepakbola: Penampilan apik Orsolini menginspirasi kemenangan Bologna atas Crotone, dan membawa Bologna melaju ke babak 16 besar Coppa Italia untuk melawan Juventus.

Bermain di Stadion Renato Dall’Ara, tuan rumah Bologna langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal laga, namun beberapa peluang yang didapatkan Bologna, salah satunya melalui penyerang Federico Santander, gagal dikonversi menjadi gol. Adalah Orsolini, pemain pinjaman dari Juventus, yang akhirnya berhasil membuka keran gol Bologna beberapa saat sebelum jeda babak pertama.

Menerima umpan terobosan dari Andrea Poli, tendangan pertama Orsolini sebenarnya mampu digagalkan oleh Alex Cordaz, kiper Crotone, namun Orsolini tidak menyia-nyiakan kesempatan kedua untuk menjebol gawang Crotone. Skor 1-0 untuk Bologna bertahan hingga turun minum.

Orsolini, yang juga merupakan pemain tim U-21 Italia, kembali berperan dalam gol kedua Bologna, kali ini umpannya melalui tendangan bebas berhasil dimanfaatkan oleh striker Bologna, Diego Falcinelli setelah sundulannya gagal diantisipasi Cordaz. Orsolini mencetak brace dan memperbesar keunggulan Bologna pada menit ke-67 melalui tendangan melengkung ke arah pojok kanan bawah gawang Crotone. Skor 3-0 untuk kemenangan Bologna tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Bologna selanjutnya akan menghadapi juara Coppa Italia musim lalu, Juventus, di babak 16 besar. Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan yang akan dilangsungkan di Allianz Stadium, pada 14 Januari 2019.

Artikel Tag: Bologna, Cotrone, Juventus, Coppa Italia, Riccardo Orsolini, Diego Falcinelli


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *