Ribuan Peserta Pawai Budaya Jalan Kaki Semarakan Hari Jadi Batam Ke-189

BATAM, Wikimedan | Puncak hari Jadi Batam (HJB) yang Ke 189 yang dipusatkan di lapangan Engku Putri Batam Center, Selasa (18/12-2013)pagi dan malam harinya.yang disaksikan ribuan pengunjung dari berbagai daerah yang ada di kota Batam dengan merayakan penuh suka cita dan kegembiraan.

Sebelum pelepasan peserta terlebih dahulu Wakil walikota menyarankan agar para peserta Pawai Budaya Hias yang mnyusuri jalan agar berhati – hati jangan menggangu kafisitas pengguna jalan yang ada karena pawai ini bukan untuk mencari kecepatan sampai ditempat melainkan kita ini semua merayakan hari jadi Kota Batam yang ke 189 sebagai wadah kebanggaan warga masyarakat Batam.

Didalam pelepasan pawai Budaya dihadiri para kepala Dinas Pmko Batam serta para ibu – ibu Darma Wanita Pemko Batam, para peserta pawai budaya jalan kaki di ikuti para Instansi Pemerintahan, Para Camat dan lurah se Kota Batam, Pihak Perusahaan Swasta, Rumah Sakit yang ada di kota Batam, para pelajar SD,SMP,SMU, Pramuka , OKP , Opera Kebudayaan Reok serta atraksi Borongsay menunjukkan kebolehannya di hadapan para pejabat di lintasan tribun kehormatan.

Para peserta menyusuri jalan start dari bundaran Ocarina menuju titik Finish di lapangan Engku Putri tepatnya di belakang kantor Walikota Batam, para peserta membubarkan diri masing – masing. Dengan dilanjukan pada malam hari dengan agenda acara panggung rakyat yang diisi oleh artis – artis ibu kota Jakarta dan lokal.(INDRALIS)

Kategori : Berita Medan

Komentar
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *