Review dan Harga Motor Yamaha 2019

Pasang Iklan Disini

Saat ingin meminang motor baru, hal pertama yang ingin Anda ketahui tentu saja adalah harga motor tersebut. Memang, harga sebuah motor bisa sangat bervariasi tergantung cara pembelian, dealer, dan juga daerah Anda membeli motor. Tapi ada harga rekomendasi yang biasanya dikeluarkan secara resmi dari pabrikan seperti harga resmi dari Yamaha. Nah, selain harganya, Anda juga perlu tahu bagaimana review seputar motor yang akan Anda beli tersebut. Khusus Yamaha, berikut akan disajikan review singkat lengkap dengan harga dari beberapa motor terbaru keluaran Yamaha.

 

Review Singkat dan Harga Motor Yamaha Terbaru

Tidak semua motor terbaru dari Yamaha akan dibahas dalam artikel ini. Motor yang hanya mendapatkan upgrade kecil pada tahun 2019 tidak akan ditampilkan. Pembahasan akan fokus pada motor-motor baru yang memang diluncurkan pada tahun ini saja dari berbagai kelas lengkap dengan harganya. Berikut pembahasannya.

 

  • Yamaha Freego

harga motor

Akhir tahun lalu Yamaha meluncurkan motor matic baru pada kelas 125 CC yaitu Yamaha Freego. Yamaha sepertinya ingin mengusung konsep motor dengan mesin ekonomis, namun tetap nyaman dikendarai melalui Freego. Fitur utama yang ditawarkan Yamaha Freego adalah sistem Smart Front Fuel yang memungkinkan pengendara mengisi bahan bakar pada dek bagian depan tanpa harus turun dari motor. Tentu ini bukan fitur baru mengingat matic Yamaha kelas 150 CC seperti Aerox sudah menerapkannya tahun lalu. Namun untuk kelas matic 125 CC, fitur ini tentu merupakan fitur yang “mewah”. Belum lagi kehadiran lampu Hazard untuk Freego versi S. Harga motor ini adalah Rp 22 juta OTR Jakarta untuk versi ABS.

 

  • Yamaha Lexi

Sepertinya Yamaha terus berusaha untuk menggenjot pasar matic 150CC karena memang Yamaha memiliki porsi besar di dalamnya. Akhir tahun lalu, Yamaha kembali merilis matic jenis Maxi yaitu Yamaha Lexi. Bisa dibilang, Lexi merupakan versi ramping dari NMax karena desain keduanya sangat identik. Keunggulan inilah yang kemudian dijadikan nilai jual oleh Yamaha untuk para pengendara yang menginginkan motor yang nyaman, namun tetap gesit melibas jalan. Posisi duduk dan kaki juga menjadi perhatian. Pengendara dibuat senyaman mungkin agar bisa meluruskan kakinya selama berkendara. Fitur lainnya yaitu full digital speedometer dan juga lampu utama yang sangat terang. Harga motor ini adalah Rp 20 juta untuk versi biasa non ABS.

 

  • Yamaha MT-15

Yamaha juga memiliki senjata baru untuk bertarung di kelas sport naked 150 CC yaitu MT-15. Motor ini mengusung konsep Naked Street Fighter yang identik dengan garang dan jantan. Hal ini dibuktikan dengan desainnya yang sangat tajam lengkap dengan penyematan shock upsidedown. Hampir mirip dengan Xabre yang dirilis tahun sebelumnya, MT-15 memiliki posisi berkendara yang lebih bersahabat dan lebih nyaman digunakan sebagai motor harian. Fitur yang juga tak kalah menarik adalah kehadiran projector highlight model alien yang tentu membuat penampilan MT-15 semakin garang. Harga motor MT-15 adalah Rp 33 juta OTR Jakarta.

 

  • All New R15

Perubahan yang diusung oleh Yamaha pada All New R15 cukup banyak. Yamaha menyematkan fitur full digital speedometer lengkap dengan shift timing light sebagai indikator perpindahan gigi. Lalu ada juga fitur lampu hazard yang berguna untuk memberikan panduan kepada pengemudi di belakangnya. Selain itu, Yamaha memperbarui sektor lengan ayun dengan membenamkan desain banana berbahan alumunium. Anda bisa membawa pulang All New R15 dengan Harga Rp 36 juta.

 

Kurang lebih itulah beberapa review singkat motor terbaru Yamaha keluaran 2019 lengkap dengan harga motor tersebut. Sekali lagi perlu dipahami bahwa harga di atas adalah harga rekomendasi resmi dari Yamaha. Harga mungkin berbeda di daerah Anda. Semoga bermanfaat.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *