Review Berita Luxury Goods Hari Ini

Pasang Iklan Disini

Review Berita Luxury Goods Hari Ini. Apa yang dimaksud dengan Luxury Goods? Perlu diketahui, Luxury Goods merupakan sebuah istilah yang mengacu terhadap barang-barang super mewah. Tentu saja produk Luxury Goods ini hanya berlaku untuk kalangan menengah ke atas saja.

Nah, buat kamu yang ingin tahu seputar Berita Tentang Luxury Goods Hari Ini, yuk kita simak saja langsung ulasannya berikut.

  1. Samsonite Menggandeng New Balance Untuk Meluncurkan Koleksi Terbaru

Memang tidak bisa dipungkiri lag bahwa koper menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki oleh para traveler. Hal itu bukan tanpa alasan, karena koper berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan berbagai barang-barang keperluan selama perjalanan.

Kabarnya, brand Samsonite telah menjalin kerja sama dengan New Balance untuk meluncurkan produk tas dan koper terbarunya. Menariknya lagi, produk tas dan koper tersebut akan hadir secara bertahap di kawasan Asia Pasifik sepanjang tahun 2023.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Kim Hee Jeong selaku Marketing dan Brand Strategy Samsonite Asia, dalam keterangannya pada Kamis (6/4) bertemakan Live Underfined yang terinspirasi dari karakter ekspresif masyarakat kota.

“Melalui koleksi ini, kami berusaha menjawab kebutuhan perjalanan dan gaya hidup konsumen saat ini yang mengejar berbagai minat dan profesi, sekaligus merayakan keberhasilan mereka dalam hidup, serta terus menjalani Live Underfined,” ujar Kim Hee Jeong.

Adapun mengenai dua jenis tas yang akan diluncurkan oleh mereka, yakni berupa tas selempang dan tas koper. Untuk tas selempang, Samsonite menghadirkan tas selempang berukuran kecil dan tas selempang shoebox yang mengusung warna monokrom hitam dan putih.

Sementara untuk tas koper, Samsonite menyediakan koper hardcase semi-transparan yang hadir kedalam dua warna varian, yakni hitam dan putih.

  1. Alasan Barang Mewah Limited Edition Tidak Boleh Dijadikan Invesasi

Selain dapat meningkatkan status sosial, penggunaan luxury item juga memiliki nilai yang tinggi saat dijual lagi dalam beberapa tahun mendatang. Itu sebabnya, mengapa luxury goods selalu dijadikan sebagai ladang investasi.

Menurut informasi yang didapat, luxury brand masih tetap menunjukkan eksistensinya pasca pandemi dengan peningkatan penjualan hingga mencapai 95 persen. Oleh karena itu, luxury brand seperti jam tangan maupun tas menjadi item fashion yang paling tepat untuk dijadikan investasi.

Akan tetapi, menurut pernyataan dari beberapa pakar ekonomi menyebutkan bahwa barang-barang klasik lebih cocok dijadikan sebagai investasi dibanding yang limited edition. Hal itu bukan tanpa alasan, karena barang klasik cenderung lebih aman karena peminatnya tidak akan pernah hilang.

  1. Sosok Mira Hayati yang Viral Karena Membeli Tas Emas Seharga Rp 515 Juta

Baru-baru ini masyarakat Indonesia dihebohkan oleh sosok ibu-ibu yang membeli tas emas seberat 530 gram dengan harga mencapai Rp 515 juta. Usut punya usut, ternyata sosok ibu yang dimaksud bernama Mira Hayati asal Makassar.

Sebelum videonya viral di berbagai media sosial, ibu Mira memang mengakui bahwa dirinya gemar membeli dan mengoleksi emas. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, ia memiliki jadwal khusus untuk membeli emas, yakni setiap hari Jumat per minggunya.

Selain berbelanja emas, ibu Mira juga sambil membagi-bagikan sedekah di hari Jumat yang penuh berkah.

“Selama ini memang suka beli emas tapi baru kali ini yang sangat-sangat viral. Gak nyangka karena selama ini saya kan memang tiap Minggu Alhamdulillah tiap hari Jumat jadwal saya beli emas sama berbagi,” ujar Mira Hayati.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *