Respect! Mahrez Lakukan Selebrasi untuk Hormati Pemilik Leicester

Berita Liga Inggris: Bintang Manchester City, Riyad Mahrez, menegaskan bahwa gol kemenangan yang dia cetak ke gawang Tottenham Hotspur didedikasikan bagi almarhum pemilik Leicester City. Bos The Foxes, Vichai Srivaddhanaprabha, sendiri tewas dalam kecelakan helikopter yang turut menewaskan dua orang staffnya, Sabtu (27/10).

Manchester City sendiri sukses meraih kemenangan 1-0 saat tandang ke markas Tottenham Hotspur, Selasa (30/10) dini hari WIB. Gol kemenangan The Cityzens sendiri dicetak oleh Mahrez pada menit keenam usai memaksimalkan umpan matang yang diberikan oleh Raheem Sterling.

Usai mencetak gol tersebut, Mahrez melakukan selebrasi dengan menunjuk ke arah langit. Ternyata selebrasi tersebut merupakan bentuk penghormatan bagi almarhum Srivaddhanaprabha yang merupakan bos Leicester City. Pemilik The Foxes itu tewas dalam sebuah kecelakan helikopter yang terjadi di sekitar area King Power Stadium akhir pekan lalu.

Mahrez mengaku sangat sulit saat mendengar kabar duka tersebut lantaran dirinya memiliki kenangan manis dengan sang bos sebelum pindah ke City musim panas ini.

“Sangat-sangat sulit dan tidak mudah bagi saya mendengar hal ini,” ujar Mahrez dilansir dari laman resmi Manchester City.

“Bos (pemilik Leicester) adalah sosok spesial bagi saya. Empat setengah tahun saya habiskan disana.”

“Saya punya banyak kenangan tentangnya. Ia adalah pribadi dan manusia yang baik.”

“Ini sangat, sangat menyedihkan. Itulah kenapa setelah saya mencetak gol, saya menunjuk ke arah langit untuknya. Ia telah melakukan banyak hal untuk saya dan Leicester.”

“Sulit berbicara tentang (tragedi itu) – karena sangat menyedihkan – ia seperti ayah bagi kami – sangat, sangat spesial. Percayalah kepada saya, ia adalah pribadi yang sangat baik.”

“Ia punya hati yang besar. Hati saya hancur. Itu adalah kabar mengejutkan bagi saya dan mendengar berita dan orang-orang yang meninggal bersamanya.”

“Ini adalah situasi sulit dan saya bersama Leicester serta keluarga dan korban. Ini bukan situasi yang mudah.”

“Saya tahu ia akan menginginkan saya bermain. Ia sangat antusias tentang sepakbola.”

“Sulit karena saya terus berpikir tentangnya. Saya sulit tidur juga,” tutup Mahrez.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Vichai Srivaddhanaprabha, Manchester City, Tottenham Hotspur, Leicester City, Premier League


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *