Resmikan Enam Pemain, Perburuan PSM Makassar Belum Berakhir

Berita Liga 1 Indonesia: Usai meresmikan empat eks pemain Madura United, Bayu Gatra, Benny Wahyudi, Munhar, dan Herry Prasetyo ditambah duo mantan Bali United, Yandi Sofyan dan Taufik Hidayat, manajemen PSM Makassar memastikan perburuan pemain anyar mereka belum berakhir.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin memastikan, masih akan ada pemain lain yang akan merapat ke tim berjuluk Juku Eja itu. Dikatakannya, pendatangan pemain baru nanti tergantung pada permintaan pelatih yang akan ditunjuk untuk menggantikan Robert Rene Alberts yang resmi mengundurkan diri sebagai pelatih karena alasan kesehatannya.

“Ini belum final. Masih ada pemain lagi yang akan datang. Juga ada slot yang kami sisakan, jika pelatih baru nanti minta,” kata pria yang akrab disapa Appi.

Kemungkinan besar, pemain yang akan segera didatangkan manajemen itu adalah untuk posisi pemain asing. Pasalnya, dari empat pemain asing musim lalu, hanya dua yang dipertahankan, yaitu Marc Klok dan Wiljan Pluim. Sedangkan Steven Paulle dan Alesandro Fereirra atau Sandro dilepas. Sebagai penggantinya, pemain dari Eropa disebut-sebut sudah sepakat untuk bergabung dengan Juku Eja.

“Iya, nanti kita perkenalkan,” kata Appi singkat.

Sementara itu, Benny Wahyudi sebagai salah satu pemain yang diperkenalkan mengaku bangga bisa menjadi bagian dari PSM Makassar. Menurutnya, keberhasilan Juku Eja lolos ke kompetisi Asia musim depan membuatnya makin bersemangat untuk menatap kompetisi 2019 ini.

“PSM Makassar akan tampil di tiga kompetisi. Liga 1, AFC, dan Piala Indonesia. Saya yakin dan siap bersaing untuk mendapatkan kesempatan bermain,” kata mantan pemain Arema FC.

Senada dengan Benny, Bayu Gatra juga mengaku siap memberikan yang terbaik untuk PSM Makassar. “Ini tim besar dengan sejarah yang panjang. Saya tidak ragu bilang iya ketika diajak ke PSM,” kata winger yang dikenal memiliki kecepatan mumpuni itu.

Artikel Tag: Liga 1, psm makassar, madura united


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *