Resmi Ubah Gender Hingga Nama, Ini 10 Potret Terkini Aprilio Perkasa Manganang yang Makin Gagah

Daftar Indodax

Resmi Ubah Gender Hingga Nama, Ini 10 Potret Terkini Aprilio Perkasa Manganang yang Makin Gagah. Aprilia Santini Manganang merupakan seorang pemain voli wanita profesional yang telah tergabung bersama timnas selama bertahun-tahun. Hingga akhirnya, karir di dunia voli harus terhenti karena ia terpaksa pensiun setelah mengalami cidera pada akhir 2020. Padahal, karirnya di olahraga voli cukup cemerlang.

Selepas dari dunia olahraga, ia meniti karirnya di TNI hingga berpangkat Sersan Dua (Serda). Namun siapa sangka, ia didagnosa mengalami kelainan kelamin atau hipospadia. Ia pun menjalani pemeriksaan medis di RSPAD Gatot Soebroto pada 3 Februari 2021. Kini kabarnya ia telah resmi mengubah nama, jenis kelamin, hingga sejumlah dokumen kependudukan di Pengadian Negeri Tondano. Seperti apa kehidupannya saat ini, yuk kita lihat aktivitasnya selepas mengganti nama.

1. Aprilia Santini Manganang resmi mengganti namanya menjadi Aprilio Perkasa Manganang di Pengadilan Negeri Tondano. Ia tampak terharu setelah penantian selama 28 tahun.

2. Nama tengah “Perkasa” atas pemberian dari Jenderal TNI Andika Perkasa. Alasannya karena agar menjadi pria yang bertanggung jawab

3. Kini penampilannya lebih gagah dan macho.

Aprilio Perkasa Manganang tampak lebih gagah dan macho [sumber gambar}

4. Aprilio Manganang kerap memposting aktivitasnya saat berolahraga di media sosialnya.

Aprilio saat sedang berolah raga [sumber gambar]

5. Serda Aprilio Perkasa Manganang gemar berolahraga sepeda

Aktivitas Aprilio Perkasa bersepeda agar tetap bugar [sumber gambar]

6. Selain hobi berolahraga, Aprilio juga gemar traveling. Salah satu koleksi foto Aprilio saat berpose dengan latar laut biru yang indah

Aprilio Manganang saat berpose di depan pemandangan laut biru [sumber gambar]

7. Aprilio Manganang enggan bermain voli lagi seperti dulu. Kini ia hanya ingin fokus menjadi prajurit TNI dan bersiap ditempatkan di mana pun.

Aprilia Santini Manganang saat bermain di timnas voli wanita [sumber gambar]

8. Serda Aprilio Perkasa Manganang ditugaskan di Direktorat Perbekalan dan Angkutan. Menurut Jenderal TNI Andika Perkasa, ia memang dinilai lebih cocok sebagai pekerja lapangan

Tugas baru yang diemban serda Aprilio Perkasa Manganang [sumber gambar]

9. Serda Aprilio Perkasa Manganang semakin rajin membentuk otot kekarnya.

Semakin rajin membentuk otot [sumber gambar]

10. Coba lihat deh, penampilannya yang keren dan macho, pasti bikin banyak cewek jomblo kesengsem

Penampilan Aprilio Perkasa tampak lebih keren dan macho [sumber gambar]Penantian selama 28 tahun untuk menjadi seorang laki-laki sejati, akhirnya bisa terwujud. Kini Aprilio Perkasa Manganang menjalani kehidupan layaknya seorang laki-laki normal pada umumnya. Bahkan semenjak kiprahnya sebagai prajurit TNI, semakin membuatnya gemar berolahraga, sehingga membuatnya tampak lebih gagah dan macho.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *