Resmi Diperkenalkan, Paqueta Ungkap Harapannya Bersama AC Milan

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Pemain anyar AC Milan, Lucas Paqueta telah resmi diperkenalkan oleh klub barunya tersebut kepada awak media pada hari Selasa, (8/1) waktu setempat.

AC Milan memboyong talenta asal Brasil tersebut dari klub Flamengo dengan biaya sebesar 35 juta Euro (567 miliar Rupiah). Berposisi sebagai gelandang serang, kehadiran Paqueta diharapkan mampu menambah ketajaman lini depan skuad asuhan Gennaro Gattuso tersebut.

Usai resmi diperkenalkan kepada awak media, Paqueta pun mengungkapkan kesan dan juga harapannya bersama dengan klub barunya.

“Saya merasa sangat bahagia dan tertantang dalam tantangan baru ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas kepercayaan mereka kepada saya dan berharap saya dapat membalas kebaikan mereka,” ungkap Paqueta seperti dikutip Football-Italia.

“Milan adalah klub besar dengan sejarah yang yang hebat. Ketika pihak Milan menelepon, terutama melalui (direktur olahraga) Leonardo, itu luar biasa. Sebuah proyek yang menarik diceritakannya. Saya lalu berbicara dengan keluarga saya, dan kami dengan cepat memutuskan Milan adalah tempat yang tepat untuk saya.”

“Saya menyadari ini akan menjadi gaya sepak bola yang berbeda dan saya harus beradaptasi untuk membantu rekan tim. Saya menyaksikan banyak pertandingan Serie A, ini adalah pendekatan permainan yang sangat mengandalkan fisik dan juga taktis, jadi sangat berbeda dengan di Brasil.”

“Saya akan memperhatikan setiap detail untuk meningkatkan diri dan memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Di AC Milan, Paqueta akan mengenakan nomor punggung 39, nomor yang sama ketika ia memulai debut profesionalnya bersama Flamengo.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, AC Milan, Flamengo


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *