Resmi! Atletico Madrid Pinjamkan Santiago Arias ke Granada

Daftar Indodax

Berita Transfer: Resmi! Atletico Madrid Pinjamkan Santiago Arias ke Granada. Atletico Madrid telah meresmikan transfer bek kanan Santiago Arias sebagai pemain pinjaman pada Senin (30/08) malam waktu setempat setelah mencapai kesepakatan dengan Granada.

Defender asal Kolombia, Santiago Arias telah resmi bergabung dengan Granada sebagai pemain pinjaman dari Atletico Madrid. Klub asal Andalusia tersebut tidak memiliki opsi untuk membelinya di musim panas tahun depan seperti dilansir Into The Calderon.

Ini akan menjadi kali kedua secara beruntun Arias dipinjamkan setelah ia bergabung dengan klub Bundesliga, Bayer Leverkusen musim lalu. Akan tetapi ia hanya bermain dalam satu pertandingan saja setelah mengalami patah tulang fibula saat melakoni tugas internasional. Alhasil pemain 29 tahun tersebut mencari menit bermain reguler bersama tim utama sepak

bola untuk kali pertama sejak musim 2019/20. Diego Simeone tidak pernah menjadikan Arias pilihan utamanya sejak kedatangannya dari PSV pada musim panas 2018 lalu, ia tidak bisa menggeser Juanfran atau Kieran Trippier dalam dua tahun pertamanya dengan Los Rojiblancos.

Dan kurangnya minat untuk merekrut Sime Vrsaljko, yang kontraknya habis Juni tahun depan menjadikan Arias menjadi pilihan yang paling memungkinkan untuk dilepas oleh klub musim panas ini.

Selain itu ia juga mengisi kuota pemain non Uni Eropa dalam skuat sehingga Atletico harus melepasnya guna membuat ruang untuk Matheus Cunha yang seperti halnya Felipe dan Renan Lodi bukan pemegang paspor Uni Eropa. Masa depannya di Madrid nampaknya ditentukan saat musim ini berakhir karena kontraknya akan kadaluarsa pada 2023 mendatang.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *