Rencanakan Transfer, Leonardo dan Maldini Amati Sesi Latihan Milan

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Dua petinggi AC Milan, Leonardo dan Paolo Maldini, dikabarkan tengah mengamati sesi latihan klub dengan seksama jelang laga kontra Empoli Sabtu (23/2) dini hari nanti.

Setelah tampil impresif dalam beberapa pertandingan terakhir, Rossoneri akan kembali berjuang mempertahankan posisi mereka di zona Liga Champions Serie A dengan menjamu Empoli di San Siro akhir pekan ini.

Dan jelang duel seru tersebut, direktur olahraga Leonardo dan kepala strategi pengembangan Paolo Maldini terlihat hadir di pusat latihan klub di Milanello.

Keduanya diyakini tengah mengamati baik allenatore Gennaro Gattuso maupun skuat dengan sangat seksama, mengingat pihak klub sedang menyusun rencana  apa saja yang perlu ditambahkan dan dikurangi dalam jendela transfer musim panas mendatang.

AC Milan sendiri tengah dalam performa luar biasa dan saat ini tampak lebih kuat di sisi manapun dalam lima tahun terakhir.

Sukses mendatangkan Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek yang terbukti memberi pengaruh positif bagi klub, Leonardo dan Maldini sepertinya tidak ingin membuang terlalu banyak waktu dan sudah mulai menyusun langkah untuk menghadapi mercato yang akan datang.

Sejumlah pemain pun diketahui masuk dalam daftar incaran Il Diavolo, di antaranya adalah bintang muda Nice, Allan Saint-Maximin, dan pemain yang pernah mereka pinjam dua tahun lalu selama setengah musim yang kini membela Watford, Gerard Deulofeu.

Artikel Tag: Paolo Maldini, Leonardo, AC Milan, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *