Rekan Maldini Beberkan Milan Tertarik Boyong Bintang Benfica

Berita Transfer: Menurut CEO Relevent Sports yang juga rekan Paolo Maldini, Charlie Stillitano, AC Milan telah menaruh minat mereka terhadap bek Benfica, Ruben Dias, pada bursa transfer musim panas kemarin.

Dias merupakan salah satu bek tengah yang dinilai sangat tinggi di dunia, dan santer dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa selama beberapa bulan terakhir, termasuk Manchester United dan Real Madrid.

Terlihat jelas sepanjang musim panas lalu bahwa Rossoneri tengah mencari seorang bek anyar menyusul kepergian Cristian Zapata.

Pada akhirnya, AC Milan memilih merekrut Leo Duarte dari Flamengo dengan biaya 11 juta euro atau setara Rp176 miliar ketimbang menghabiskan banyak uang untuk bek tengah yang telah teruji kualitasnya.

Kendati demikian, isu-isu yang mengaitkan mereka dengan bek mahal terus bergulir dengan Sky Italia menyatakan Il Diavolo ingin kembali mengambil langkah untuk memboyong Merih Demiral dari Juventus dengan tebusan 35 juta euro atau sekitar Rp560 miliar.

Pada akhirnya, tidak ada bek tengah lain yang didatangkan hingga akhir mercato, namun Stillitano mengungkapkan ada pemain lain yang diincar Maldini.

“Ruben Dias merupakan pemain [Benfica] lain yang masuk radar klub-klub besar,” ujar rekan legenda Rossoneri tersebut kepada Soccerex.

“Paolo Maldini pernah berbicara dengan saya tentangnya sebagai pemain yang mereka suka. Saya suka apa yang dilakukan Benfica.”

Ruben Dias sendiri memiliki klausul pelepasan 60 juta euro atau setara Rp960 miliar bersama Benfica.

Artikel Tag: Paolo Maldini, ruben dias, Benfica, AC Milan

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *