Realme X7 Max Segera Meluncur


Jakarta, Wikimedan – Realme X7 Max dijadwalkan akan hadir pada awal mei namun, harus tertunda akibat kaikan Covid-19 India. Nampaknya, Realme siap udah meluncurkan produk terbaru mereka setelah sempat tertunda Realme X7 Max akan hadir pada 31 mei mendatang.

Perangkat tersebut akan datang sebagai Realme X7 Max, tetapi sesuai kebocoran, itu adalah Realme GT Neo yang diganti merek. Hari ini, detail baru telah muncul menjelang peluncuran. Rupanya, Realme telah bermitra dengan Flipkart untuk menjadikan platform e-commerce sebagai saluran eksklusif tempat pembeli akan membeli smartphone kelas menengah premium baru.

Sejak Realme X7 Max hadir sebagai Realme GT Neo yang diganti merek. Handset ini akan mengemas MediaTek Dimensity 1200 SoC yang memiliki silsilah andalan. Chip ini memiliki core Cortex-A78 yang memiliki clock hingga 3.0GHz, tiga core ARM Cortex-A78 yang memiliki clock hingga 2.6GHz, dan empat core ARM Cortex-A55 yang memiliki clock hingga 2.4GHz.

Ini adalah chipset 6nm yang memberikan efisiensi daya satu tingkat di depan chip 7nm +. Horsepowernya dilengkapi dengan RAM hingga 12GB dan Penyimpanan Internal 256GB. Ini adalah opsi maksimum yang dapat Anda pilih untuk GT Neo, variannya mungkin berbeda pada casing X7 Max.

Realme X7 Max akan memamerkan layar FHD + 6,43 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Ini adalah panel AMOLED dengan gamut warna DCI-P3 penuh dan kecerahan puncak hingga 1.000 nits. Jika anda bertanya-tanya, ini adalah tampilan berlubang dengan kamera selfie 16MP di kiri atas.

Sidik jari disembunyikan di bawah layar. Bergerak ke belakang, kami memiliki pengaturan tiga kamera. Ini terdiri dari kamera utama 64MP, unit sudut ultra lebar 8MP, dan penembak makro 2MP.

Smartphone ini mendapatkan daya dari baterai 4.500mAh yang sangat besar dengan pengisian cepat 50W. Diperkirakan dapat menawarkan tenaga 50 persen hanya dalam 16 menit. Tentunya, Realme bisa menambah kapasitas baterainya agar perangkat ini lebih menarik sebagai smartphone “Max”.

 

Laporan menunjukkan bahwa Realme X7 Max 5G akan berada di bawah label harga INR 30.000 (<$ 412) atau setara dengan Rp 5,9 Juta yang membuatnya menjadi smartphone yang sangat menarik.

Ini akan menjadi salah satu chipset andalan, kamera yang mumpuni, dan konektivitas 5G dengan harga yang terjangkau. Bahkan mungkin ada opsi yang lebih terjangkau dengan RAM 8GB dan Penyimpanan Internal 128GB.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *