Realme Narzo 20 Series dan Produk AIoT Siap Hadir di Indonesia


Jakarta, Wikimedan Realme hari ini (26/10) mengkonfirmasi akan meluncurkan serangkaian produk baru di Indonesia. Ini dimulai dari Realme narzo 20 dan Realme narzo 20 Pro serta produk smart trendsetting AIoT lainnya, seperti Realme Buds Air Pro dan Realme Watch S. Realme juga telah menyiapkan aksesoris AIoT mulai dari Realme Smart Cam 360°, Realme Sonic Electric Toothbrush dan Realme Power Bank 2i.

“Kami telah menyiapkan banyak produk baru dari kategori smartphone dan AIoT. Realme narzo 20 & Realme narzo 20 Pro hadir untuk memberikan pengalaman bermain game paling kuat di segmennya.” kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, melalui siaran pers, Senin (26/10).

“Selain itu, Realme Watch S & Realme Buds Air Pro, akan menjadi asisten kesehatan pribadi pengguna sekaligus produk audio yang trendi saat ini, serta produk AIoT terdepan kami yakni Realme Smart Cam 360°, Realme Sonic Electric Toothbrush, dan juga powerbank. Semuanya akan menjadi pilihan terbaik di festival belanja online 11.11,” sambung Palson.

Realme sendiri memposisikan narzo 20 sebagai The Best Value-for-Money untuk sebuah smartphone gaming, diikuti dengan Realme narzo 20 Pro yang akan menjadi Best Value-for-Money untuk smartphone gaming di kelasnya. Kedua smartphone ini akan tersedia secara eksklusif online dan menjadi smartphone pilihan terbaik pada program 11.11.

Khusus untuk perangkat narzo 20 Pro dengan tagline “Boost the Power” akan menghadirkan kombinasi 65W SuperDart Charge, 90Hz Ultra Smooth Display, prosesor game yang bertenaga, dan baterai besar di segmen harga Rp 3 jutaan.

Sementara, untuk produk IoT Realme akan melengkapinya dengan dukungan teknologi terbaru, dimulai dari teknologi ANC di Realme Buds Air Pro. Ada juga beberapa produk lainnya, seperti Realme Watch S yang dilengkapi dengan trendsetting technology penghitung kadar oksigen dalam darah, serta Realme Smart Cam 360°, Realme Sonic Electric Toothbrush, dan Realme Power Bank yang sangat sempurna digunakan untuk keluarga, pribadi, atau menjadi aksesoris pintar untuk pengguna yang suka berpergian.

Semua produk tadi, mulai dari Realme Narzo 20 Series dan produk AIoT akan diluncurkan melalui acara bertajuk “Leap to Next Gen” pada hari Kamis, 5 November pukul 13.00 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook Realme Indonesia.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *