Realme Hadirkan Robot Penyedot Debu Pintar


Jakarta, Wikimedan – Realme Hadirkan Robot Penyedot Debu Pintar. Realme mengadakan acara global yang juga dimanfaatkan sebagai acara perkenalan beberapa produk IoT. Salah satu yang menarik hadirnya robot penyedot debu bernama Vacuum Robot Realme TechLife.

Robot Vacuum Realme TechLife memiliki desain yang mirip dengan banyak robot penyedot debu di pasaran. Muncul dalam warna hitam dengan aksen kuning untuk penanda sistem LiDAR.

Realme telah mengemas robot penyedot debu ini dengan sensor presisi tinggi. Total terdapat 38 sensor yang membantu pengukuran dan menghindari tabrakan.

Sistem LiDAR memungkinkannya memetakan dan menavigasi dengan cerdas di sekitar rumah. Menurut halaman produk, pengguna dapat menyimpan hingga lima peta di perangkat, partisi dan area nama di peta, dan juga menyesuaikan jenis pembersihan yang Anda inginkan untuk area tersebut.

Penyedot debu besutan Realme ini memiliki daya hisap hingga 3000Pa dengan empat tingkat kekuatan hisap, terendah adalah 500Pa yang juga paling tenang pada 55dB. Ada dua sikat samping, satu sikat bergulir padat, dan tiga lapisan filter untuk menyaring partikel PM2.5.

Robot Vacuum Realme TechLife tidak hanya menyapu tetapi juga memiliki fungsi pel dengan sistem pengelolaan air yang cerdas.

Namun, pengguna harus membeli tangki air secara terpisah karena tidak termasuk dalam paket penjualan. Kotak debu memiliki kapasitas 600mL sedangkan tangki air adalah 300mL.

Ini juga memiliki fitur pembersihan cerdas yang bekerja secara real-time. realme mengatakan fitur ini akan secara otomatis meningkatkan daya hisap dan kecepatan untuk area yang sulit dibersihkan seperti sudut dinding dan karpet.

Untuk tepi dinding, akan mengurangi kecepatan perjalanan dan meningkatkan kecepatan sikat. Sedangkan untuk karpet akan mengurangi kecepatan perjalanan dan meningkatkan kecepatan hisap.

Penyedot debu pintar ini juga sudah terintegrasi dengan Alexa dan Google Assistant. Jadi Anda dapat menambahkannya ke pengaturan IoT Anda dan mengontrolnya dengan perintah suara.

Terbenam baterai 5.200 mAh di dalam Realme TechLife Robot Vacuum yang diklaim Realme akan memberikan waktu pembersihan hingga 300 menit. Setelah baterai hampir habis, perangkat akan kembali ke dok pengisi daya. Pengisian penuh membutuhkan waktu sekitar 3 jam.

Vakum Robot Realme TechLife memiliki label harga 299 Euro atau setara dengan Rp 5 jutaan. Perangkan ini sudah tersedia untuk pre-order di situs web realme dan di AliExpress.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *