realme Hadirkan Layanan Belanja dan Service Smartphone dari Rumah

Daftar Indodax

Di tengah pandemi virus COVID-19, para pengguna smartphone realme kini bisa lebih nyaman untuk melakukan perbaikan perangkatnya tanpa harus keluar dari rumah. Melalui layanan bernama Callme Service, realme siap membantu konsumen dengan langsung menjemput perangkat yang bermasalah tersebut.

realme Callme Service

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (13/4), realme menjelaskan bahwa Callme Service menawarkan layanan pick-up ke rumah konsumen sehingga mereka tidak perlu mengunjungi realme Service Center. Proses pick-up dan perbaikannya dijamin cepat. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Daftarkan diri ke Callme Service dengan menghubungi realme Customer Care di 021-2235 6666 (Senin – Minggu, 09:00 – 21:00 WIB) untuk mengirimkan permintaan Callme Service.
  2. Untuk mengirimkan permintaan Callme Service, pengguna harus memberikan informasi perangkat secara detail kepada layanan pelanggan. Setelah mengirimkan permintaan Callme Service, realme Service Center akan menghubungi pelanggan untuk menjadwalkan pengambilan perangkat dalam waktu 1×24 jam.
  3. Untuk dapat mengetahui status pengecekan ponsel saat menggunakan Callme Service, Callme Service akan memberi tahu pelanggan dalam waktu 24 jam setelah perangkat diterima.
  4. Pengguna dapat melacak status perbaikan dengan menghubungi layanan pelanggan realme dan pengguna akan mendapatkan tautan untuk melacak status perbaikan.
  5. Perangkat akan diperbaiki maksimal 7-10 hari dan akan dikirim kembali ke pengguna jika sudah selesai diperbaiki.
  6. Tidak ada biaya perbaikan jika telepon masih dalam garansi dan jika tidak ada kerusakan fisik dan paparan cairan.

realme juga telah menyediakan halaman khusus untuk pengguna smartphone realme jika mereka mengalami masalah kecil pada perangkat mereka. Pengguna dapat mengunjungi https://www.realme.com/id/support/troubleshooting untuk menemukan informasi tentang masalah yang sering dialami dan mengimplementasikan solusi yang disediakan pada halaman tersebut secara mandiri.

Beli smartphone realme dari rumah

Selain Callme Service, realme juga menyediakan layanan bagi konsumen yang ingin membeli smartphone mereka langsung dari rumah, melalui website realme.com/id. Setelah memilih produk yang diinginkan, konsumen bisa melakukan pembayaran dengan cara COD, transfer bank, debit langsung atau kartu kredit.

See also

Apple MacBook Air 2020: Kini dengan Intel Core 10th Gen dan Magic Keyboard 15 Apple, apple macbook air 2020, fitur apple macbook air 2020, harga, intel core 10th gen, macbook air 2020, spesifikasi macbook air 2020

Setelah itu, pilih metode pengiriman dan barang akan dikirim melalui metode pengiriman yang dipilih. Program #CukupDiRumah Belanja Online ini merupakan cara realme untuk memberikan keselamatan, kenyamanan, dan kesehatan penggunanya di seluruh Indonesia.

Share :

Wikimedan Group

https://www.wikimedan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *