Realme Buds Air 2 Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya


Jakarta, Wikimedan Realme di 2021 sebelumnya mengabarkan bakal lebih serius untuk menggarap produk wearable-nya, dan dipertegas melalui kabar dua earphone TWS salah satunya adalah Buds Air 2.

Kabar ini sebelumnya muncul kepermukaan, dengan bocoran bakal membawa fitur peredam bising aktif canggih. Hal ini terungkap dari pembisik informasi teknologi melalui akun twitternya, yang menunjukan duo elektronik tersohor The Chainsmokers sedang mempromosikan earphone masa depan perusahaan dengan slogan bertuliskan Noise off, Realme on.

Kabar itu pun nampaknya adalah sebuah informasi yang benar adanya. Jadwal peluncuran perangkat bernama Realme Buds Air 2 di halaman situs resminya. TWS terbaru dari Realme menjanjikan perangkat yang memiliki fitur Active Noise-Cancelling (ANC) terbaik.

Disebutkan oleh Realme bahwa Buds Air 2 memiliki rating ANC sebesar 25dB.
Earphone TWS itu pun diklaim bakal datang dengan mode permainan yang bisa dimanfaatkan oleh para mobile gamers.Pasalnya realme Buds Air 2 dikatakan memiliki latensi yang rendah yakni 88 ms.

Dengan begitu tercatat kalau tingkat latensinya lebih baik jika dibandingkan dengan realme Buds Air Pro yang memiliki tingkat latensi 94 ms. Keunggulan lain yang diberikan realme pada Buds Air 2 nantinya juga berasal dari daya tahan baterainya. Realme Buds Air 2 diklaim bisa bertahan hingga 22,5 jam dengan mode ANC yang diaktifkan.

Sedangkan jika mode ANC dimatikan, maka pengguna dapat memakainya selama 25 jam. Meski belum diketahui besaran kapasitas baterainya, Realme menyebut kalau pengisian baterainya dapat terpenuhi dalam durasi 2 jam. Namun untuk pengisian 10 menit, Realme mengklaim bahwa Buds Air 2 sudah bisa digunakan selama 2 jam.

Baca Juga:Earphone Realme Buds Q2 dan Buds Air 2 Siap Meluncur

Realme juga akan mengenalkan Buds Q2, Buds Q2 kabar terakhir sudah mengantongi sertifikat FCC. Dalam bocorannya, perangkat wearable ini menggunakan nomor model RMA2010, dan secara tampilan mirip dengan pendahulunya yang lebih berbentuk oval.

Selain datang dengan membawa warna hitam, Realme Buds Q2 membawa warna hijau volt terang. Ujung buds ini nampak mirip dengan pendahulunya, sedangkan cangkang Realme Buds Q2 memiliki ukuran yang lebih besar. Realme Buds Air 2 akan diperkenalkan pada hari Rabu (24/02/21). Waktu peluncurannya diketahui akan berlangsung pada jam 12.30 waktu setempat.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *