Real Madrid Tidak akan Penuhi Permintaan Harga Benfica untuk Joao Felix

Berita Transfer: Real Madrid tidak berniat untuk membeli Joao Felix dari Benfica dengan menebus klausul rilis dalam kontraknya yang bernilai 120 juta euro, menurut kabar dari Marca.

Kabar ini mengikuti kabar dari Diario AS yang menyebutkan bahwa Juventus berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan sang striker remaja, yang tengah menikmati musim yang fantastis bersama klub raksasa Lisbon tersebut.

Felix, yang baru berusia 19 tahun, telah menjadi sosok sensasional bagi Benfica pada musim ini dengan telah menyarangkan total 16 gol untuk klub yang kini memuncaki klasemen sementara Liga Portugal.

AS mengklaim bahwa direktur olahraga Juve, Fabio Paratici, telah berjumpa dengan agen yang mewakili Felix, yaitu Jorge Mendes, pada hari Selasa (16/4) lalu untuk mencari kesepakatan dalam transfer pemain remaja tersebut.

Kontrak Felix di klub yang bermarkas di Lisbon tersebut termasuk klausul rilis bernilai 120 juta euro, meski kabar yang beredar menyebutkan bahwa Benfica berniat untuk menaikkannya menjadi 200 juta euro.

Mendes dan Paratici memang terlihat akrab selama hampir setahun terakhir, setelah sukses menyelesaikan transfer Cristiano Ronaldo dan Joao Cancelo ke Juventus pada musim panas tahun lalu, dan keduanya dikabarkan sempat berjumpa pada bulan Maret lalu untuk membahas transfer Felix.

Felix sendiri pernah mengutarakan hasratnya untuk pindah ke klub yang lebih besar, dan sebenarnya lebih menyukai untuk pindah ke Spanyol, namun nampaknya Juventus lebih mungkin untuk menjadi persinggahan selanjutnya.

“Mimpi saya adalah untuk bermain bagi klub-klub top di Eropa,” ucap Felix dalam wawancaranya dengan Marca pada bulan Maret lalu. “Saya lebih menyukai bermain di Spanyol.”

Artikel Tag: Joao Felix, Real Madrid, Benfica

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *