Real Madrid Ciptakan Sejarah Usai Juarai Piala Dunia Antarklub

Daftar Indodax

Berita Sepak Bola: Untuk keempat kalinya dalam lima tahun terakhir, Real Madrid telah mengklaim trofi Piala Dunia Antarklub dan dengan ini, mereka telah menciptakan sejarah dan melampaui pencapaian musuh bebuyutan mereka, Barcelona.

Luka Modric membuka skor untuk sang jawara Eropa ketika menghadapi Al Ain di partai final, mencetak gol pertamanya di partai final turnamen ini untuk membungkus tahun 2018-nya yang telah berjalan dengan sangat luar biasa.

Kemudian Marcos Llorente juga menciptakan gol profesional pertamanya untuk klub untuk menggandakan keunggulan skuat asuhan Santiago Solari, selagi Sergio Ramos juga memastikan kemenangan 3-0 untuk Real Madrid.

Tsukasa Shiotani mencetak gol telat untuk Al Ain ketika sudah terlalu jauh untuk dikejar, namun sebuah gol bunuh diri dari Yahia Nader mengamankan kemenangan telak 4-1 untuk klub ibukota Spanyol itu.

Pada bulan Mei lalu, Madrid merupakan tim pertama yang pernah mengklaim tiga trofi juara secara beruntun di Liga Champions dan kini mereka menjadi klub pertama yang pernah mengklaim tiga titel juara Piala Dunia Antarklub atau Piala Interkontinental secara berurutan.

Kemenangan ini merupakan trofi keempat bagi Madrid di ajang Piala Dunia Antarklub, membuat mereka unggul satu trofi dari musuh bebuyutan, Barcelona, yang telah memenangkannya di tahun 2009, 2011 dan 2015.

Real Madrid baru memulainya di tahun 2014 lalu, namun mereka kini telah memenangkan trofi ini pada tiga musim terakhir yang membuat pencapaian Barcelona terlewati.

Artikel Tag: Real Madrid, Piala Dunia Antarklub, Al-Ain


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *