Real Madrid Capai Kesepakatan dengan Hazard, Kovacic Dipermanenkan Chelsea?

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Real Madrid mencapai kesepakatan dengan bintang Chelsea, Eden Hazard, untuk bergabung di musim panas tahun depan, sedangkan Mateo Kovacic akan dipermanenkan klub raksasa London tersebut.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Los Blancos akan membayar mahar sebesar 170 juta euro untuk sang playmaker asal Belgia itu ditambah dengan kontrak permanen untuk Kovacic setelah masa pinjamannya habis di akhir musim ini.

Kabar yang dirilis oleh Diario AS mengklaim bahwa Chelsea berniat untuk mempermanenkan jasa gelandang berusia 24 tahun itu dan Kovacic sendiri menyambut baik ide ini, setelah mengawali kariernya dengan baik di London.

Kovacic telah mencatatkan 17 penampilan untuk sang juara bertahan Piala FA tersebut sejauh musim ini berjalan, selagi Tottenham Hotspur juga sempat dikatakan memonitor keadaannya jika sang pemain asal Kroasia itu tidak jadi dipermanenkan.

Namun radio Onda Madrid mengklaim bahwa Kovacic akan menjadi bagian dalam transfer Hazard ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Sang pemain timnas Belgia itu sudah sering kali menyatakan komentar ambigu mengenai masa depannya dan pada bulan lalu, ia berkata: “Musim panas berikutnya, (hengkang) adalah suatu kemungkinan, namun juga mungkin bahwa saya akan menghabiskan sisa karier saya di Chelsea.”

Hazard memasuki 18 bulan terakhir dalam kontraknya dengan kubu Stamford Bridge dan sudah ramai dikaitkan dengan banyak klub elit Eropa. Jika The Blues tidak segera menjualnya di musim panas tahun depan, maka ia bisa pergi secara gratis pada musim panas tahun 2020 dan itu merupakan resiko besar bagi mereka, mengingat Hazard bisa menghasilkan keuntungan penjualan hingga ratusan juta euro.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Chelsea


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *