Raphael Varane Ingin Tinggalkan Real Madrid, Juventus Maju Paling Depan

Berita Transfer: Raphael Varane kabarnya sudah menginformasikan kepada Real Madrid mengenai keinginannya untuk hengkang pada musim panas nanti, dengan Juventus maju sebagai kandidat utama untuk menggaetnya.

Karier sang defender asal Prancis ini di klub ibu kota Spanyol nampaknya akan segera berakhir, setelah El Chiringuito mengabarkan bahwa ia sudah mengutarakan hasratnya untuk hengkang pada musim panas mendatang, dan stasiun televisi asal Spanyol itu mengklaim bahwa ia bisa ditebus seharga 100 juta euro, hanya separuh dari klausul rilis dalam kontraknya saat ini.

Kabar itu kemudian disambut oleh klaim dari Italia, Calciomercato, yang menyebutkan bahwa Varane adalah prioritas utama direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, pada musim panas nanti, diikuti dengan kabar yang serupa dari Prancis oleh L’Equipedan juga Diario Sport dari Spanyol.

Varane sudah lama menjadi mitra Sergio Ramos di jantung pertahanan Los Blancos, namun performa individual sejumlah pemain berada dalam ancaman setelah kegagalan Madrid di berbagai kompetisi pada musim ini.

Meski Madrid mungkin enggan untuk berpisah dengan sang defender berusia 25 tahun ini, yang masih menyisakan kontrak berdurasi tiga tahun lagi, namun kedatangan Eder Militao dari FC Porto pada musim panas nanti, kabarnya mengancam posisi Varane sebagai starter di skuat asuhan Zinedine Zidane.

Varane bergabung dengan Real Madrid sejak tahun 2011 lalu dari Lens ketika usianya masih 17 tahun dan telah mencatatkan totla 269 penampilan sejak saat itu,, dengan menyumbangkan 12 gol dalam keberhasilan memenangkan 16 trofi, termasuk empat di antaranya adalah trofi Liga Champions.

Artikel Tag: Raphael Varane, Real Madrid, Juventus

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *