Rakitic Minta Valverde Tetap Bertahan di Barcelona Musim Depan

Berita Liga Spanyol: Gelandang senior Barcelona, Ivan Rakitic, mengutarakan dukungannya kepada pelatih Ernesto Valverde untuk tetap menjabat pada musim depan, seiring dengan rumor seputar masa depannya belakangan ini.

Valverde memiliki opsi untuk tetap menjabat semusim lagi setelah kontraknya berakhir pada musim panas tahun ini, namun menyerahkan keputusan tersebut sepenuhnya kepada para petinggi klub dan menegaskan berulang kali soal fokusnya di atas lapangan pada musim ini.

Sang entrenador telah sukses mempersembahkan gelar juara La Liga dan Copa del Rey pada musim lalu sebelum menjuarai Piala Super Spanyol pada awal musim ini, dan pada saat ini berada di atas angin untuk memberikan Barca gelar juara liga domestik lagi lantaran unggul lima poin di puncak klasemen sementara La Liga atas pesaing terdekatnya, yakni Atletico Madrid.

Valverde mengakui bahwa dirinya tidak tahun apa yang akan dilakukannya pada musim depan dan di tengah kebingungan ini, Rakitic, seorang sosok penting dalam skuat karena senioritasnya, berbicara untuk memberikan dukungan kepadanya.

“Masa depan pelatih adalah pertanyaan untuknya dan klub, namun sebagai pemain, kami semua berbahagia dilatih olehnya,” ucap Rakitic kepada para reporter, dikutip oleh Marca.

“Pekerjaan yang dilaksanakan olehnya dan staf kepelatihan adalah sesuatu yang sangat bagus dan saya yakin bahwa dia hampir pasti bertahan di sini dan akan berlanjut (seusai musim panas nanti). Sebagai pemain, kami semua bekerja keras dan apapun yang mereka putuskan akan menjadi keputusan mereka, namun mereka akan menyimpulkan hal yang terbaik.”

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Ernesto Valverde, Barcelona


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *