Rakitic Frustrasi Lantaran Barcelona Ditahan Imbang Valencia

Berita Liga Spanyol: Ivan Rakitic menyayangkan ketidakmampuan Barcelona untuk memaksimalkan kesempatan ketika menguasai pertandingan tandang kontra Valencia di hari Minggu (7/10) lalu.

Lionel Messi menyelematkan satu poin dari hasil imbang 1-1 untuk sang juara bertahan setelah gol Ezequiel Garay pada menit kedua membuat tuan rumah unggul di Estadio Mestalla.

Hasil imbang ini malah memperpanjang rekor tanpa kemenangan yang dicatatkan oleh Barca di liga domestik menjadi empat pertandingan beruntun, dengan Rakitic menyuarakan rasa frustrasinya seusai pertandingan.

“Saya kira dengan superioritas seperti itu, kami seharusnya bisa menang, sangat disayangkan kami tidak bisa meraih tiga poin,” ucap Rakitic, dikutip dari Four Four Two. “Itu adalah ketidakberuntungan ketika mereka bisa membobol gawang kami dengan cukup mudah, gol itu seharusnya tidak terjadi, sebab disepak dengan sangat buruk setinggi pinggang.”

Hasil ini direngkuh beberapa hari setelah Barca sukses mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-2 di pentas Liga Champions berkat dwigol dari Lionel Messi pada tengah pekan lalu. Namun begitu, Rakitic menolak untuk menjadikan kelelahan sebagai alasan timnya tidak berhasil meraih poin di Mestalla, dengan hasil itu menjadikan Sevilla unggul satu poin di klasemen sementara Liga Spanyol.

“Kami tahu bagaimana itu berjalan dan itu bukanlah hal mengejutkan. Anda melakoni laga-laga tandang dan ini merupakan hal yang bagus tentang sepak bola bahwa Anda harus bermain tiap empat hari sekali.

“Adalah hal yang bagus untuk berjuang di puncak klasemen, kami bekerja keras, kami bermain superior kontra salah satu tim yang paling sulit dihadapi di kandangnya pada kompetisi ini.”

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Barcelona, Valencia, La Liga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *