Rajon Rondo Berpeluang Besar Lakoni Comeback Saat Lakers Berhadapan Melawan Timberwolves

Berita Basket NBA : Rajon Rondo telah menunjukkan tanda-tanda pulih setelah menjalani beberapa minggu tahap rehabilitasi pasca mengalami cedera patah tulang jari tangan. Kini, Rondo diharapkan sudah dapat tampil kembali ketika Los Angeles Lakers berhadapan melawan Minnesota Timberwolves, Kamis (24/1).

Tidak heran apabila jasa Rondo sudah amat dirindukan oleh Lakers. Pasalnya, Lakers saat ini sedang mengalami badai cedera yang membuat mereka harus tampil dengan pemain seadanya. Seperti diketahui, LeBron James dan Lonzo Ball dipastikan akan absen ketika berhadapan melawan Timberwolves. Dengan absennya dua pemain kunci tersebut, Rondo diharapkan mampu menjadi sosok pengganti yang membawa perubahan positif dalam tim.

Kendati demikian, Luke Walton selaku pelatih Lakers enggan memaksakan Rondo untuk bermain apabila memang kondisinya masih tidak memungkinkan. Untuk itu, Walton mengatakan bahwa Rondo masih berada dalam ‘game time decision’. Hal ini menandakan bahwa Walton akan menunggu Rondo saat menjalani pemanasan beberapa jam sebelum pertandingan dimulai. Apabila Rondo merasa nyaman, maka ia akan dimainkan. Begitupun sebaliknya apabila ia masih merasa sakit pada tangannya.

Bersama Lakers, Rondo memang menjadi salah satu pemain yang paling penting dalam pola penyerangan tim. Pemain bernomor punggung 9 tersebut mampu mencetak rata-rata 8 poin, 4 rebound, dan 6 assist per pertandingannya. Selain performa apik, Rondo juga menunjukkan sosok kepemimpinan dalam tim. Hal tersebut yang diharapkan Walton mampu memotivasi pasukan-pasukan mudanya.

Artikel Tag: NBA, lakers, Timberwolves, Rajon Rondo


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *