Raih Tidur Berkualitas dan Nyenyak dengan Kasur Bermaterial Latex

Wikimedan – Saat bangun tidur seringkali justru membuat tubuh menjadi tak segar. Semestinya tidur bisa men-charging atau memulihkan energi setelah seharian beraktivitas. Ternyata salah satu kuncinya ada pada kualitas kasur dan tempat tidurnya.

Sales and Marketing Director PT. Duta Abadi Primantara, Aria Hermawan sebagai distributor resmi merek kasur premium asal Amerika Serikat, King Koil memberikan tips. Menurut Aria, usai bangun tidur semestinya bisa membangkitkan mood dan energi tubuh.

“Maka untuk mengawali hari bisa meningkatkan produktivitas saat bekerja, tergantung pada kualitas tidurnya. Untuk mendapatkan tidur yang berkualitas, maka kasur yang dipakai pun jangan asal pilih,” tegasnya dalam perayaan perjalanan 120 tahun King Koil, Rabu (12/12).

Dia mencontohkan kasur King Coil mengandung material latex yang terdiri dari formulasi berbeda sehingga memberikan efek yang nyaman bagi tubuh. Sehingga tidur bisa lebih pulas.

“Selain itu, kasur kami juga dilengkapi teknologi yang memungkinkan udara bersirkulasi dengan baik dan menjaga kasur tetap higienis bebas kuman. Ada per emas yang dirancang secara khusus di Jerman untuk memberikan durabilitas kasur yang lebih lama,” tuturnya.

Di usia emasnya, King Koil® kini telah dibuat di lebih dari 30 negara dan memiliki distributor di lebih dari 90 negara. Sebagai wujud terima kasih kepada para pengguna setianya, King Koil® meluncurkan 120th Gold Limited Edition, sebuah mattress eksklusif dalam edisi terbatas. Matras tersebut memiliki per emas yang membuat tidur lebih nyaman. Di Indonesia, 120th Gold Limited Edition hanya diproduksi sebanyak 250 buah dan disertai dengan sertifikat keaslian disetiap pembeliannya.

Hadir dengan sentuhan berbahan kulit mewah, 120th Gold Limited Edition memiliki desain jacquard bernuansa emas dan hitam yang membuat mattress edisi terbatas ini terlihat begitu elegan. 120th Gold Limited Edition terbuat dari material Talalay® Embrace yang responsif terhadap suhu tubuh dan memiliki struktur sel terbuka untuk ventilasi udara yang optimal untuk menjaga mattress tetap higienis. Selain itu 120th Gold Limited Edition juga dilengkapi Gold Coil® yang dapat meningkatkan daya tahan pegas untuk dukungan optimal.

“Sehingga tidak menyerap energi tubuh terlalu banyak dan bangun tidur justru lebih segar,” ungkapnya.

(ika/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *