Raih Podium Pasca Cedera, Quartararo Kegirangan

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo mengaku begitu senang usai berhasil finish kedua di GP Catalunya lalu. Kesenangan Quartararo tersebut semakin bertambah mengingat ia melakukannya pasca mengalami cedera lengan.

Seperti yang diketahui, Quartararo memang sempat menjalani operasi pasca tampil di GP Italia lalu. Ia lantas diragukan untuk dapat tampil maksimal di GP Catalunya kemarin. Namun, ia mampu membantah isu tersebut dengan baik dan mampu menunjukkan performa impresif di Catalunya. Meskipun terbantu oleh sejumlah pebalap yang mengalami insiden, namun kecepatan Quartararo dalam memperebutkan posisi kedua patut diacungi jempol. Ia lantas merebut podium pertamanya di musim ini.

“Perasaan yang luar biasa. Hari ini kami telah memperoleh banyak pengalaman dan saya pikir itu sangat penting. Tentu saja, saya tidak tampil dalam kondisi fit 100 persen, tetapi saya juga tidak berada dalam kondisi 50 persen. Saya lebih dekat ke 100 persen. Kami sangat cepat akhir pekan ini dan berhasil berada di posisi tiga teratas di semua sesi. Saya pikir tidak bisa lebih cepat pada akhir pekan ini,” ucap Quartararo.

“Dengan adrenalin untuk memperebutkan podium pertama, saya tidak memikirkan rasa sakit dan tidak merasakan apa-apa. Saya baru sedikit merasakannya setelah balapan selesai digelar karena sekarang luka sedikit tertarik. Tetapi, ketika Anda berada di podium, Anda tidak memikirkan rasa sakit, hanya perlombaan yang ada di pikiran Anda,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *