Raih Hasil Impresi di Empat Laga Terakhir, Trippier Puji Kinerja Tottenham

Berita Liga Inggris: Kieran Trippier memuji kinerja Tottenham setelah meraih hasil impresif di beberapa pertandingan domestik maupun Eropa yang kembali menghidupkan asa mereka di perburuan gelar juara EPL maupun melaju lebih lanjut di Liga Champions.

Tottenham terbukti masih bisa meraih hasil positif meski di tengah jadwal padat dan krisis cedera yang menimpa di saat-saat menentukan. Spurs tanpa Harry Kane dan Dele Alli serta Heung-min Son yang harus absen dalam tiga laga karena membela Korea Selatan di Piala Asia.

Spurs sempat terbenam usai tersingkir dari perebutan dua trofi domestik setelah disingkirkan Chelsea dan Crystal Palace Januari lalu, namun empat kemenangan beruntun atas Watford, Newcastle, Leicester dan Borussia Dortmund kembali menghidupkan asa mereka di perebutan juara Premier League dan Liga Champions.

“Beberapa pekan ini kami mendapatkan hasil yang sangat bagus, kami telah bermain dengan lebih baik, kami semua menyadari hal itu, namun hasil yang paling penting,” ujar Trippier via Sky Sports.

“Kami harus menghadapi krisis cedera baru-baru ini namun pemain yang menggantikan mereka tampil dengan sangat baik.”

Performa penuh semangat Spurs merupakan pengaruh manajer Mauricio Pochettino terutama setelah dalam dua bursa transfer mereka tidak mendatangkan pemain baru dan Trippier pun menyinggung peran sang manajer dalam timnya.

“Pochettino sangat baik dalam mengembangkan para pemain dan membawa mereka bermain untuk tim nasional, membuat saya menjalani 16 bulan yang sangat bagus di Tottenham.

“Ia memiliki lima pemain yang bermain di tim nasional saat ini seperti saat ia melatih Southampton, ia menjadikan para pemain menjadi lebih besar dan lebih baik.

“Ia membantu saya berkembang sebagai seorang penyerang, ia menyiapkan semuanya hari demi hari di saat latihan agar sempurna untuk para pemain,”pungkasnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Kieran Trippier, Premier League

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *