Raih Grid Terdepan di MotoGP Valencia, Saatnya Rins Rengkuh Gelar Bersama Suzuki

Pasang Iklan Disini

Berita MotoGP: Pebalap Suzuki Ecstar Alex Rins sangat percaya diri menjelang balapan pada MotoGP Valencia pada Minggu (18/11) di Sirkuit Ricardo Tormo menyusul hasil bagus yang diraihnya pada Kualifikasi.

Rins meraih hasil Kualifikasi terbaiknya sejauh ini pada Sabtu lalu karena pebalap Spanyol ini mendapatkan posisi start 2 dari grid terdepan.

Rins hanya tepaut 0,068 detik dari kompatriotnya dari tim Movistar Yamaha Maverick Vinales yang akan mengawali balapan dari pole position.

Rins yang memang bertekad untuk bisa meraih gelar juara perdananya bersama Suzuki merasa sangat percaya diri dan mengaku siap dengan segala kondisi cuaca.

“Jika kondisi trek basah atau kering bukan menadi kendala bagi saya dan kami akan berjuang secara maksimal karena kami memiliki ritme yang bagus untuk berada di barisan terdepan,” jelas Rins.

“Saya akan berusaha memberikan seluruh kemampuan saya. Setelah berhasil mengemas 4 podium musim ini, saya akan berusaha untuk menggapai kemenangan. Kita lihat saja bagaimana hasilnya nanti,” imbuh pebalap yang baru berusia 22 tahun ini.

Rins sempat mengalami dua kali kecelakaan pada Sabtu kemarin yaitu pada sesi Free Practice (FP) 3 dan 4.

Namun dua kecelakaan itu tak membuatnya gentar ketika mengikuti babak Kualifikasi yang juga digelar pada hari yang sama.

“Saya langsung melupakan dua insiden yang sempat saya alami dan berkonsentrasi penuh ketika mengikuti Kualifikasi 2. Hasil Kualifikasi 2 ini memberikan saya tambahan motivasi untuk balapan nanti,” tandas Rins.

Artikel Tag: Alex Rins, Suzuki Ecstar, Valencia Finale, 2018, Ricardo Tormo


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *