Putus dengan Elvia Cerolline, Billy Syahputra Dekati Adik Olla Ramlan

Wikimedan – Setelah putus dari Elvia Cerolline, Billy Syahputra kini tengah dekat dengan seorang perempuan cantik bernama Priscilla Ramlan alias Picci Ramlan.

Nama dan wajahnya mungkin masih asing terdengar. Tapi sebenarnya, Picci Ramlan merupakan adik dari artis Olla Ramlan.

Kedakatan Billy Syahputra dan Picci Ramlan diungkap sendiri oleh sahabat, Nikita Mirzani.

Ceritanya, Nikita Mirzani bersama Fitri Salhuteru, Boyen, dan Picci Ramlan berada di Bali. Mereka sama-sama di Bali untuk meresmikan klinik kencantikan milik Fitri dan Nikita.

Tapi rupanya, di acara itu juga ada sosok Billy Syahputra. Di Instagram Story, Billy terlihat hadir dalam acara peresmian klinik kecantikan. Nikita pun kemudian meledek Billy.

“Ini ada Picci di sini, disamperin sama sang pujaan hati. Gila ya padahal tadi dia lagi di hotel ya, dia nyamperin. Nyamperin siapa lo, cie mesem-mesem,” kata Nikita Mirzani menyambut kedatangan Billy Syahputra.

Billy Syahputra pun kemudian senyum-senyum dan sedikit salah tingkah. Sementara Picci Ramlam pura-pura tak peduli dengan kehadiran Billy.

“Jadi besannya Momi Olla Ramlan. Udah sama yang ini aja deh, udah paling bener,” sambung Niktia dilansir Suara, Jumat (22/11/2019).

Tapi rupanya, kedekatan Picci Ramlan dengan Billy Syahputra membuat mantan kekasih Syamir Alam ini  banyak diserang penggemar Elvia Cerolline, mantan pacar Billy. Nikita Mirzani pun kemudian memberi peringatakan kepada para penggemar Elvia.

“Untuk fans berat Elvia Cerolline, mereka (Billy dan Elvia) sudah putus, jangan bully dia (Picci Ramlan). (Ngatain) pelakor-pelakor, emang sudah laki bini? Pada gila kali lu ya,” kata Nikita Mirzani sewot.

Nikita Mirzani kemudian mengunggah foto bareng Boyen, Fitri Salhuteru dan Picci Ramlan sambil mengenakan baju kebaya putih khas Bali. Di belakang mereka tampak Billy Syahputra.

Nikita Mirzani kemudian menulis, “Langgeng yah @picciramlan sama yang belakan (Billy Syahputra). Amin.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *