Pulih dari Cedera, Carroll Kembali Tampil Bagi West Ham

Berita Liga Inggris: Striker West Ham, Andy Carroll bergerak lebih dekat untuk kembali ke tim pertama setelah bermain dalam pertandingan persahabatan tertutup melawan Brentford.

Carroll belum tampil untuk tim utama musim ini setelah mengalami masalah pergelangan kaki pada bulan Juli.

Bos The Hammers, Manuel Pellegrini mengungkapkan pada pekan lalu bahwa Carroll telah kembali menjalani latihan bersama tim pertama dan penyerang Inggris itu melanjutkan proses rehabilitasinya melawan Brentford.

Pellegrini mengatakan kepada situs resmi klub: “Andy hampir bermain lagi.”

“Pada awal pekan lalu dia mulai bekerja sedikit dengan skuat, belum 100 persen, dan dia akan bekerja lagi minggu ini.”

“Kami akan memainkan pertandingan persahabatan dan kami akan melihat apakah dia bisa bermain beberapa menit, dan saya pikir di minggu kedua jeda internasional, Jack Wilshere juga akan bisa bekerja dengan skuat.”

Carroll bermain di babak pertama dan menyelesaikan pertandingan tanpa cedera tetapi Pellegrini ingin dia membangun kebugarannya untuk bermain di pertandingan resmi sebelum mempertimbangkan dia untuk kembali masuk ke dalam skuat pertandingan.

Pemain berusia 29 tahun itu tidak akan terikat kontrak pada musim panas ini tetapi West Ham memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama dua tahun, mengacu dalam kontraknya saat ini.

Laga selanjutnya West Ham adalah melawan pemimpin klasemen Liga Premier saat ini, Manchester City pada 24 November sebelum mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Newcastle pada 1 Desember.

Artikel Tag: premier league 2018, West Ham, Andy Carroll


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *