Puji Higuain, Gattuso Komentari Performa Calhanoglu

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: AllenatoreGennaro Gattuso memberikan pujian terhadap Gonzalo Higuain yang sukses mempersembahkan brace dalam kemenangan 3-1 AC Milan atas Chievo Verona Minggu (7/10) malam kemarin, sembari mengomentari permainan Hakan Calhanoglu pada duel tersebut.

AC Milan berhasil memetik kemenangan ketiga mereka secara beruntun usai menekuk Chievo Verona di San Siro dalam lanjutan giornata Serie A berkat sontekan Giacomo Bonaventura dan persembahan dua gol Gonzalo Higuain.

Usai duel seru tersebut, Gennaro Gattuso pun memberikan komentar mengenai performa anak-anak asuhnya, terutama Higuain dan Hakan Calhanoglu, dengan nama terakhir dinilai belum memberikan permainan yang memuaskan.

“Tim ini selalu menunjukkan sepak bola yang bagus, selalu ingin bermain, ini adalah tim yang sangat hidup. Hari ini kami lebih senang karena kami akhirnya bisa meraih kemenangan,” tutur sang pelatih kepada Sky Sport Italia selepas pertandingan.

“Sebelum kami berada dalam krisis, kami tidak mampu mematikan permainan. Higuain merupakan seorang juara yang tahu bagaimana melakukan ini. Dia adalah pria yang membuat dirinya selalu siap untuk tim. Dia memang menuntut, tetapi membuat dirinya sendiri dicintai.

“Kami kehilangan Calhanoglu, yang tidak maju menerobos saat brilian, tetapi dia bisa memberikan assist Higuain dalam banyak gol. Formasi? Saya ingin mengubah formasi, namun kami harus mengevaluasi hal-hal berbeda.”

Tambahan tiga poin mengantarkan Rossonerinaik ke peringkat 10 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 12 poin dari 21 poin yang mungkin.

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Gennaro Gattuso, Hakan Calhanoglu, Chievo Verona, AC Milan, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *