Puel Komentari Cedera Horor yang Didapat Daniel Amartey

Berita Liga Inggris: Claude Puel mengatakan fokusnya saat ini ada pada Daniel Amartey setelah bek tersebut mengalami cedera horor di pertandingan Leicester City melawan West Ham yang berkesudahan dengan skor 1-1 pada hari Sabtu (27/10).

Berbicara setelah pertandingan, Puel tidak tertarik untuk merayakan gol penyama di akhir pertandingan dan bersikeras dia lebih peduli dengan keparahan cedera Amartey.

“Itu babak kedua yang bagus dengan banyak peluang,” katanya kepada BT Sport. “Tetapi pikiran pertama saya di bagian akhir laga adalah untuk pemain saya, Daniel.”

“Dia bermain bagus dan memberikan yang terbaik, jadi sulit untuk melihat cedera ini. Saya berpikir lebih banyak tentang itu di akhir daripada pertandingan.”

“Saya harap ini tidak seserius yang kita pikirkan. Dia harus melakukan pemeriksaan maka kita akan lihat, tentu saja.”

West Ham nyaris mengakhiri dua kekalahan beruntun sebelum gol telat Ndidi terjadi, tetapi Manuel Pellegrini bangga dengan timnya setelah mereka bermain selama lebih dari 50 menit dengan 10 pemain.

“Saya senang dengan penampilan dan cara tim bermain tetapi tidak dengan hasilnya,” kata Pellegrini kepada BBC.

“Kami sangat tidak beruntung dengan gol yang mereka cetak karena kami bermain sekitar 55 menit dengan pemain yang kurang.”

“Saya sangat bangga dengan bagaimana tim bermain. Kami bermain imbang melawan Leicester dengan satu pemain lebih sedikit yang dapat dilihat sebagai hasil bagus tetapi mentalitas para pemain menginginkan hal yang lebih.”

Artikel Tag: premier league 2018, daniel amartey, Leicester


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *